Back Pack Keren yang Cocok Buat Motor Kustom

Mencari back pack yang cocok buat motor kustom memang susah-susah gampang. Apalagi kalau motor kamu beraura retro, tentu tas yang dicari harus pas dan sesuai dengan identitas motor.

Nah, karena itulah kami perkenalkan sebuah produk bernama Arkiv. Seperti apa konsepnya? Simak nih Sobat.

Arkiv System

Arkiv System didesain khusus sebagai tas multifungsi yang dikembangkan di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Modelnya seperti tas modular yang dikembangkan untuk memberikan rasa nyaman buat para pemotor.

Ada dua ukuran yang ditawarkan yakni jumbo 40 L dan S berkapasitas 20 L.

Mudah Dipasang

Setiap varian tas memiliki konfigurasi rail yang berbeda-beda dan Arkiv System memiliki mounting yang bisa dipasang dengan lebih dari satu tas atau pun aksesori lainnya.

Kamu juga bisa menggunakannya sebagai tempat laptop, dompet atau pun smartphone. Yes, kesannya dijamin lebih modern dan bikin nyaman sesuai dengan gaya Kamu.

Untuk membuka compartmen, cukup buka pengunci Velcro yang ada pada setiap rail, lalu geser aluminum bracket ke arah belakang.

Soal cuaca, Kamu tak perlu khawatir lagi dan harus repot-repot memasang rain cover. Sebab, Arkiv system dibekali dengan bahan anti air yang siap menerjang berbagai macam kondisi lingkungan.

Harganya Cukup Mahal, Tapi…

Dibilang murah, sebenarnya tas ini tidak seterjangkau yang diharapkan. Tapi, tentu saja permasalahan harga selalu sepadan dengan budget yang disiapkan oleh pembelinya.

Menurut Kami, Arkiv system bukanlah produk yang terlampau mahal jika melihat fungsinya yang melimpah, serta ditunjang dengan bahan baku yang sangat bagus. Hal itu tentu sepada dengan penawaran harganya.

Menurut situs resmi missionworkshop.com, Arkiv System punya harga bervariasi tergantung modelnya. Salah satu model yang cukup memiliki harga tinggi ialah The Radian yang dibanderol US$585 atau setara Rp8,9 jutaan (Kurs 1 US$ = Rp15.149).

Sangat Pas untuk Cafe Racer

Selain sangat cocok untuk model motor retro, secara khusus Arkiv juga pas untuk dipasang pada motor Cafe Racer. Contohnya seperti foto di atas.

Yah tentu saja style itu selalu berkutat dengan selera masing-masing, dan pastinya kesesuaian antara desain motor serta tasnya. Jadi tidak melulu semua Cafe Racer cocok dipasangkan dengan Arkiv System.

Sumber Foto: Mission Workshop