Wajib Lihat! BMW R1200GS Adventure Dijual Murah, Tapi Bahannya dari Lego

Sebuah varian BMW berjenis R1200GS Adventure dipasarkan dalam bentuk yang berbeda dari umumnya. Harganya terbilang murah karena ternyata motor tersebut dibikin dari lego.

Bentuknya yang unik merupakan salah satu kreasi untuk menarik perhatian anak-anak dan orang dewasa penghobi lego. Bagaimana detailnya, simak laporan berikut ini!

 

Kerjasama BMW Motorrad x Lego

BMW R1200GS by ride-aid.jp

Bentukan mesin yang meniru konsep aslinya terlihat begitu mengesankan. Mesinnya ikut bergerak seirama dengan gerakan motor, sehingga terlihat realistik.

Bukan hanya mencolok oleh detailnya, kotak pannier dan beberapa aksesori lainnya turut dibikin dari rangkaian puluhan lego.

 

BMW R1200GS by ride-aid.jp

Suspensinya pun tak kalah keren karena seperti detail orisinal, terdapat dua peranti yang dipasang di depan dan belakang.

Sedangkan pada roda-roda, pembuatannya memang diistimewakan namun dikatakan memiliki bahan yang sama.

 

BMW R1200GS by ride-aid.jp

Bentuknya yang penuh kesempurnaan merupakan buah pemikiran yang matang dari tim supervisi BMW Motorrad.

Buat Kamu yang malas beranjak ke mana-mana, tenang saja, kami punya beberapa fotonya untuk Kamu.

 

Bandingkan dengan Bentuk R1200 GS Sungguhan

BMW R1200GS by ride-aid.jp

Kamu bisa mendapatknya di toko-toko mainan yang menjajakannya secara online. Menurut kami, harganya pun cukup terjangkau lho, yakni sekitar 5.000 Yen (Rp640 ribuan).

 

Secara pribadi kami sangat suka BMW dan R1200GS Adventure! Yap, tentu mainan ini sangat cocok untuk hadiah anak-anak atau teman cowok Kamu.