Sepatu hiking terkuat yang lahir dari tragedi! Vibram ‘FUROSHIKI’ Oslo sepatu hiking tahan air

Sepatu bot unik ini bertuliskan “kain pembungkus Jepang (= kain pembungkus)” adalah produk baru dari seri Furramiki Vibram yang menjadi topik hangat dalam beberapa tahun terakhir. Hari ini, saya akan memperkenalkan sepatu yang memiliki karakteristik tidak biasa seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya, tetapi memiliki kinerja luar biasa!

 

Pendiri Vibram, Vitale Bramani, kehilangan enam orang temannya di pendakian Alpine dan dikabarkan penyebabnya adalah karena kinerja sepatu hanya untuk sementara waktu. Dari tragedi itu mulai meluncurkan merek outsole untuk menyelamatkan sepatu hiking yang disebut Vibram, jadi dalam beberapa hal perusahaan Vibram ini bukan andalan .

 

Seperti karya sebelumnya, sepatu Furoshiki seperti sistem yang dililitkan di kaki, fungsi cuaca dingin dan anti air semakin ditambahkan di sana. Outsole memiliki pola unik yang dapat mengerahkan kekuatan cengkeraman bahkan pada permukaan jalan beku yang disebut Vibram’s “Arctic Grip”.

 

Oslo Furoshiki ini tampaknya tersedia untuk pembelian mulai 160 dolar AS (sekitar 18.000 yen). Detail ada di sini!

Sayangnya musim mendaki salju sudah berakhir, tetapi mereka yang tidak puas dengan sepatu bot sekarang mari kita coba yang satu ini musim depan!