Menangkan Hadiah Istimewa Lamborghini Terzo Millennio Hanya dengan Bermain Game

Para penggemar game balap pasti penasaran dengan performa dan sensasi yang ditawarkan oleh gameplay terbaru, Asphalt 9: Legends.

Bukan hanya kualitas gambar lebih hidup, game generasi terbaru ini juga menawarkan keseruan bermain secara beregu (multiplayer) yang dilengkapi fitur live chat dan juga penambahan varian-varian mobil.

Pilih Lebih dari 50 Mobil yang Kamu Suka

Ada lebih dari 50 varian mobil kini tersedia di Asphalt 9: Legends yang disempurnakan dengan pilihan pemandangan jalanan kota-kota besar di dunia, plus grafis berkualitas tinggi. Bahkan jika Kamu suka mengkustom mobil, ada banyak aksesori untuk mengubah mobil seperti karakter yang Kamu mau.

Di mana lagi Kamu bisa menjajal cepatnya laju Bugatti Chiron, McLaren P1 hingga Nissan GT-R dengan begitu mudahnya kalau bukan di game sekelas Asphalt. Bahkan, ada hadiah menarik buat user yang beruntung, yakni berupa Lamborghini Terzo Millennio.

Tentu saja reward tersebut tidak diberikan secara fisik, namun diperuntukkan varian eksklusif di dalam game tersebut.

Perlu diketahui juga kalau Lamborghini Terzo Millennio ini sebenarnya merupakan bentuk mobil konsep yang diluncurkan hasil kolaborasi antara Lamborghini dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT). Total investasi dari kedua perusahaan tersebut bahkan mencapai £100,000,000 atau setara Rp1,9 triliun (Kurs £1 = Rp19.696).

Tapi, untuk mendapatkan mobil super langka itu harus membutuhkan pengorbanan dengan mengikuti event yang diselenggarakan secara terbatas dan wajib bersaing dengan para pemain internasional.

Menariknya lagi, sekarang Kamu enggak perlu lagi bingung tekan-tekan tombol untuk mengaktifkan NOS karena Asphalt 9: Legends memakai sistem Touchdrive. Jadi tinggal swipe aja monitor handphone Kamu dan tinggal pikirkan strategi untuk menumbangkan lawan.

Kalau mau lebih ramai, ajak saja teman Kamu hingga delapan pemain sekaligus. Jadi makin seru dong bisa bareng-bareng berebut hadiah dan saling mengalahkan.

Main Berama-ramai Sambil Chattingan

Asphalt 9: Legends makin disempurnakan dengan fitur sosial media yang digunakan untuk komunikasi antar pemain, bahkan memungkinkan banyak player membentuk tim sendiri.

Kamu bisa balapan sambil private chatting dengan lebih dari 20 anggota tim, lalu mendiskusikan strategi.

Pemain yang berhasil menuntaskan tantangan, akan menerima kompensasi spesial untuk sekian waktu tertentu.

Detail Game

©2018 Gameloft. Seluruh hak cipta. Semua produsen, mobil, nama, merek, dan citra yang terkait merupakan merek dagang dan/atau dengan hak cipta dari pemiliknya masing-masing.

Nama Game:

Asphalt 9: Legends

Harga:

Gratis (item dikenakan biaya)

  • Bisa didapat dari: App Store, Google Play, Microsoft Store

Cara Akses:

  • iOS: https://apple.co/2R8G5Oe
  • Android: http://bit.ly/2EFRBiM

Sistem Operasi:

  • iOS: iOS 8.0 atau lebih baru. Cocok untuk iPhone, iPad, dan iPod touch
  • Android: Minimal Android 4.3 atau lebih tinggi

Untuk detail tentang program dan cara berpartisipasi, yuk cek langsung di akun resmi Asphalt atau Facebook mereka.

Ketika Kamu mengikuti perlombaan dengan kendaraan-kendaran premium ini, Kamu juga berkesempatan untuk pergi ke Italia dan berkunjung ke kantor pusat Lamborghini.

Sumber Foto: Asphalt Legends