BMW R nine T Terbaru Makin Inovatif Layaknya Motor Kustom

Beberapa tahun terakhir, setelah pengembangan R nine T, BMW Motorrad banyak mengeluarkan produk baru dengan berbagai tipe dan varian. Dari scrambler hingga cafe racer, setidaknya BMW sudah mengeluarkan 5 produk baru.

 

Nah, memasuki akhir tahun 2018, BMW Motorrad dikabarkan baru saja memperkenalkan varian nyentrik yang dibentuk dari pengembangan R nine T. Seperti apa sosoknya?

Desainnya Mirip dengan Motor Kustom

Tidak ada perubahan yang signifikan dari sisi bodi, tapi corak dan perpaduan grafisnya terlihat berbeda. BMW menambah kesan baru berupa Option 719 Mars red metallic matt / Cosmic blue metallic matt yang digolongkan ke dalam seri ‘BMW Motorrad Spezial’.

Dilihat dari dekat, kesan pertama yang muncul ialah konsepnya yang mirip dengan motor kustom.

Bagian yang paling mencolok ada pada tangki yang terdiri dari warna biru, putih dan merah. Bagian buntut tak lepas dari ubahan yang kini lebih seksi dengan balutan biru dan biru doff.

Model lain yang tidak kalah menggoda dan masih dalam keluarga BMW Motorrad Spezial ialah Option 719 Black storm metallic/Aurum.

Untuk yang satu ini, bisa dibilang aksesori tubuhnya terkesan lebih agresif. Warna-warna ini sangat cocok dengan padanan desain cafe racer BMW Motorrad saat ini.

Nah, dari sekian varian tersebut, mana nih yang menurut Kamu paling keren dan cocok buat diajak riding?

Sumber Foto: BMW Motorrad