Kecil, kinerja tinggi wiper helm yang dibuat oleh WiPEY Slovenia

Sebuah perusahaan kecil bernama “WiPEY” di Slovenia memproduksi dan menjual wiper untuk helm sepeda motor. Ukurannya sangat ringkas sehingga bisa dipasang di bagian atas perisai dan bisa dilampirkan dengan satu sentuhan. Sangat menyenangkan bisa memakainya pada jenis apa pun, termasuk full face, half face , dan helm biasa.

Perangkat ini hanya satu tombol operasi, menggesek sekali tekan, wiper bergerak terus menerus jika Anda menekan dan tahan, jarak di mana wiper bergerak dapat diatur dalam tiga tahap, telah mencapai fungsi yang hampir sama sebagai wiper mobil. Selain itu, remote control yang akan dilampirkan ke handle juga disediakan sebagai pilihan, dan dapat disinkronkan dengan Bluetooth dan dioperasikan.

 

Jika Anda menyukai gadget yang lebih aneh, kami sarankan wiper helm yang dijual oleh N Project! Wiper helm juga tersedia di Naps, toko rantai pasokan sepeda motor terkemuka.

Di sini, Knapps mengimpor dan menjual produk-produk yang dibuat oleh pabrikan Taiwan ke Jepang, dan harga di situs mail order Knapps adalah ¥ 7.884. Remote control inframerah adalah peralatan standar, dan operasi penghapus “terus menerus, terputus-putus, satu operasi” dapat dipilih dari tangan.

 

Berlari pada hari hujan bukan hanya visibilitas yang buruk, tetapi juga jalan yang licin, jadi Anda harus beroperasi dengan keberanian beberapa kali lebih banyak dari biasanya.

Saat itu, mengapa tidak mencoba helm penghapus kaca yang berkontribusi sedikit untuk berkuda.