OBVS ADPT sepatu sneaker terlalu fungsional!

Dalam beberapa tahun terakhir penelitian tentang printer 3D dan ergonomi telah berkembang, ditambah dengan pengembangan teknik material, sepatu ultra-teknologi tinggi dapat diwujudkan dengan desain keren.。

Dan di antara mereka ada yang menarik perhatian baru-baru ini! Sepatu sneaker semua-lingkungan pertama di dunia diumumkan dari OBVS (Objective Version). Dikatakan bahwa sepatu sneaker ini dapat mengatasi semua cuaca dan medan di bumi.

 

Senyawa karet Vibram digunakan untuk sol sepatu, mewujudkan daya cengkeraman di semua medan. Bentuk mokasin memori yang dilapisi wol merino, yang disebut “Drymoc” adalah kehangatan yang tetap unggul, dan dapat merespons setiap musim dengan memastikan ventilasi yang memadai.

 

Karena cangkang luar adalah nanomaterial hidrofobik, ia sangat kedap air, walaupun dengan dengan adanya lubang kecil tidak memungkinkan tetesan air masuk, ia memenuhi baik kedap air dan daya tahan napas. Harga dasarnya adalah US $ 249 (sekitar 27.000 yen), tetapi jika Anda melakukan pre-order Anda dapat membelinya dengan harga US $ 149 (sekitar 17.000 yen).

 

Tampaknya Anda dapat melepas penutup atas dan kulit terluar, ini adalah sepatu untuk tua muda, kelihatan tampak muda jika memakainya, ultra fleksibel yang dapat menjadi sepatu sneaker, sepatu kets, sepatu lari, sepatu air, dll. Dengan membeli model 3 in 1 ini! Ini adalah sepasang sepatu yang luar biasa yang menggabungkan fungsi dan mode. Detail ada di sini!

Desain sepatu kets yang belum pernah dilihat oleh siapa pun, saya ingin mendapatkannya lebih awal dari siapa pun!