Kustom Street Fighter Super Keren ala Ninja 250 dan CBR250R

Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R merupakan duo 250cc yang sangat terkenal di antara deretan motor sport fairing di pasaran saat ini. Dua motor tersebut layaknya musuh bebuyutan karena sama-sama lahir di wilayah Asia Tenggara dan sama-sama pernah nge-hit di Jepang.

Dari dua model tersebut, rumah modifikasi asal Kanada bernama Black Lab Motorcycle membikin karya modifikasi bergaya street fighter yang gampang buat ditiru.

Yuk simak bagaimana sosok kerennya.

Kawasaki Ninja 250 Custom

Kustom Street Fighter ala Ninja 250 by ride-aid.jp

Seperti yang Kamu lihat, hampir keseluruhan part asli motor ini sudah diganti sedemikian rupa dan sosoknya kental dengan aura street fighter.

Selain itu, part-part kustom juga yang juga dijual di toko yang sama. Meski demikian, ada beberapa komponen yang dibikin secara manual.

Bagian headlight-nya mengadopsi konsep gull wing. Dengan memberikan belahan bentuk headlight aslinya, membuat karya ini nampak beda dan lebih bengis dibandingkan kustom kebanyakan.

Kustom Ninja 250 by ride-aid.jp

Menariknya lagi, headlight tersebut bisa digerakkan ke atas dan ke bawah.

Biar pun perawakannya khas motor single seater, jok dudukannya bisa dibongkar-pasang sehingga gampang disesuaikan.

Kustom Ninja 250 by ride-aid.jp

Menurut Kami, kustom satu ini benar-benar istimewa! Bahkan Kami pun tidak menyangka kalau basik motornya Ninja 250.

Kustom Honda CBR250R

Kustom Honda CBR250R by ride-aid.jp

Berlanjut ke model selanjutnya, motor ini merupakan kustom yang memanfaatkan basik Honda CBR250R. Ya, sama seperti kustom Ninja 250 di atas, karya yang satu ini juga dirombak total sehingga seolah meninggalkan bentuk dasarnya.

Bonus! Ada Kustom GSX-R 1000 yang Super Seram

Kustom Suzuki GSX-R 1000 by ride-aid.jp

Dibandingkan dengan kustom Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R, jelas model satu ini lebih gemuk dan kekar. Pasti dong, mesinnya saja 1000cc.
Kamu paling suka yang mana nih Sobat?

Mau Beli Part-nya? Yuk Simak Harganya

Kamu yang doyan kustom dan menyenangi karya seperti ini, ternyata bisa , mendapatkannya dengan mudah lho.  Cukup kunjungi saja laman resmi Black Lab Motorcycle.

Ada 2 tipe kit dan harga yang ditawarkan:

  • Kit untuk Ninja 250 sekitar 140.000 Yen
  • Kit untuk CBR250R seharga 80.000 Yen

Sebagai tambahan informasi, ada juga beberapa body kit lain yang khusus untuk Kawasaki Ninja 300, Suzuki GSX-R 1000 dan Yamaha R3.

Gampang banget kan bikin motor kustom di era sekarang? Nah, apakah Kamu tertarik membangun motor kustom bergaya street fighter?