Curtis memperkenalkan motor listrik monster “Hades”! Torsi maksimum adalah 20,3kgm!?

Mantan Konfederasi, Curtis saat ini telah merilis sepeda listrik dengan desain militer unik [Hades] mengikuti sepeda listrik V8 “Zeus”.

 

Topik hangat mengejutkan pada penampilan dan mempunyai torsi EV yang begitu kuat. Tentu saja, harganya tidak dapat diprediksi, dan itu membuat Anda terkejut secara tak terduga!

 

Curtis [Hades] akan dirilis pada tahun 2020!

Lihatlah desain asli ini yang hanya bisa dinyatakan sebagai metamorfosis! Tampaknya itu dirancang dengan desain berbentuk pistol, tetapi yang menarik bahwa bagian baterai mirip dengan bentuk peluru 9mm!

 

Anda dapat melihat bahwa ia mewarisi desain tangki dan garpu depan dari desain era konfederasi sebelumnya. Apakah rodanya mungkin sama? Warna hitam dari sisi bagian bawah, perak, dan warna cokelat itu terlihat indah!

 

Lampu belakang adalah sistem elips mirip dengan Bentley. Fitur desain ini bagian kelas tertinggi dan setang lebar yang mempertimbangkan operabilitas. Sangat mengesankan bahwa ada motif bulat di mana-mana.

 

Spesifikasi luar biasa, harga

Berbicara tentang EV, selalu membuat kita terkejut dengan spesifikasi desain produknya, tetapi ini tampaknya hal yang tidak seperti pada umumnya inilah kelebihan dari desain Hades. Dengan memiliki karakteristik yang unik EV dapat mencapai torsi maksimum di hampir semua kecepatan rotasi, Hades dapat menunjukkan torsi 20,3kgm seperti yang dijelaskan dalam judul.

 

Mesin yang digunakan Honda Gold Wing, dengan mesin terkuat, mempunyai torsi 17,3 kgm, Anda dapat melihat perkembangan betapa inovatifnya itu.

 

Ini memiliki spesifikasi yang sama dengan motor yang dipasang pada sepeda listrik V8 “Zeus” dari mesin yang sama, kapasitasnya adalah 16.7kWh, dan outputnya 399V. Sejujurnya, menakutkan untuk dikendarai di bawah selangkangan Anda.

 

Harganya 75.000 dolar AS (sekitar 8,1 juta yen), sama seperti Zeus.

 

Mempercepat pasar EV AS & pengembangan, tanpa henti seperti itu

Hal yang sama berlaku untuk Curtis, tetapi tampaknya sebagian besar pengembang EV yang telah menjadi topik hangat dalam beberapa tahun terakhir tampaknya terkonsentrasi di Amerika Serikat. LiveWire Harley sudah dalam produksi, dan SR ke-5 Zero Motor akan dijadwalkan untuk dijual pada tahun 2020 dan telah diuji coba ke sektor swasta.

 

Sebaliknya, di pasar Eropa, Ducati menarik, dan akhirnya berkata, “Kami mengembangkan dan menjual EV.” Di Jerman dan Inggris, produksi lot kecil dilakukan oleh perusahaan ventura, tetapi dapat dikatakan bahwa skalanya terlalu kecil untuk pasar.

 

Di Jepang, Yamaha nyaris tidak menjual E-Vino, dan Honda memiliki PCX Electric dan EV-neo, tetapi pasar sepeda EV masih sangat kecil seperti di Eropa. Di era ini ketika regulasi emisi gas buang menjadi lebih ketat dan pada EVs emisi tidak ada , jalur seperti apa yang akan ditempuh untuk pengembangan sepeda motor? Penulis tidak bisa berhenti berdenyut.

 

Ini adalah pengenalan Hades Curtis dan pasar EV!

 

ReferensiCurtiss Motorcycles, YouTube:「2020 Zero SR/F | First Ride」chaseontwowheels