Saya menginginkan ini!Sespan praktis Honda [GROM] !

Berbicara tentang Honda “GROM” itu adalah komuter modern dengan eksterior modern, dengan mengusung mesin kecil 4 langkah yang telah dikembangkan oleh Honda selama bertahun-tahun dan struktur bodi yang cocok dengannya. Ini adalah model terbaik untuk berjalan cepat. Oleh karena itu, tidak hanya dijual di Jepang, tetapi juga di Amerika Serikat, yang menyukai “mainan” ini.

 

Alasannya adalah bahwa itu juga optimal sebagai basis kustom. Pada artikel sebelumnya dari artikel ini, kami memperkenalkan mobil kustom yang dilengkapi dengan rasa street fighter dan mobil kustom dengan orisinalitas tinggi yang mengejar rendah & panjang.

 

Jadi, “GROM” dapat dikatakan sebagai model legenda yang telah muncul untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

 

“Proyek GUS” adalah sespan yang praktis!

Berdasarkan [GROM] seperti itu, Moto Industrial Amerika bertujuan untuk mengkomersialkan sespan. Ini adalah sespan off-road yang dapat membawa barang penting dan sambil bermain sampai ke tempat tujuan.

 

Proyek ini dibuat oleh Industrial Moto = [Proyek Sidecar Utilitas GROM (Proyek GUS)], tetapi awalnya dimulai dengan modifikasi [GROM] secara tidak sengaja.

 

Selain eksterior dengan pola heksagonal yang khas, ia dilengkapi dengan lampu LED.

 

Dilengkapi dengan lembaran tipis dengan jahitan merah agar sesuai dengan eksterior.

 

Namun, fitur terpenting dari [Proyek GUS] tentu saja sespan. [GUS] diperkenalkan untuk mengurangi pekerjaan kesulitan membawa barang oleh pengemudi dan enak dipandang.

 

Sayangnya, detailnya tidak jelas, tetapi situs web resmi menyatakan [Dilengkapi dengan sistem suspensi semua medan]. Rupanya ini …

 

Seperti yang Anda lihat, bahwa sespan ini juga dilengkapi dengan suspensi.

 

Sespan dapat dilengkapi dengan kursi yang dapat dilepas untuk penumpang (pola yang sama seperti kendaraan) dan bar pegangan yang dapat dilepas, sehingga Anda dapat berkendara bersama anak Anda. Ini terlihat menyenangkan!

 

Kotak di sini dengan selera militer adalah kotak yang bisa dilepas. Berguna untuk menyimpan barang bawaan.

 

Karena kendaraan dirancang untuk mengemudi di luar jalan raya, dua lampu LED dipasang di sisi sespan. Ini mungkin menjadi keharusan untuk kendaraan yang lebar.

 

Bagian belakang sespan dilengkapi dengan klem penjepit mudah dilepas dan D-ring, dan juga dapat digunakan untuk barang-barang panjang seperti pancing dan sekop.

 

Karena hubungan antara sespan dan kendaraan juga medium kecil, ternyata bahwa [proyek Gus] tidak tertarik pada kustom, tetapi mengejar kepraktisan kendaraan secara serius.

 

Saya ingin lebih banyak kendaraan khusus seperti ini!

Jadi kali ini, kami memperkenalkan [Proyek GUS], sespan yang didasarkan pada[GROM] Honda yang terkenal di dunia.