Kustom Sepeda motor hari ini: 1981 Yamaha XS650SE ‘ WHIPPET ‘

Hari ini, kami memperkenalkan [1981 Yamaha XS650SE ‘ WHIPPET ‘], yang diciptakan dalam hubungannya dengan anjing. WHIPPET populer di Jepang dengan nama [Miniature Greyhound].

 

[1981 Yamaha XS650SE ‘ WHIPPET ‘] disesuaikan dengan gambar anjing yang ramping , itu selesai dalam desain yang dibuat dari yang membuang limbah. Semua frame yang tidak perlu telah dihapus dan keindahan sederhana minimum ditonjolkan.

 

Hal yang dapat dipotong akan dipotong untuk dihilangkan supaya menjadi mempunyai kesan halus dan rapih hasilnya. Di sisi lain, hal ini ditandai dengan perhatian yang sederhana tapi rinci. Tangki dan tempat duduk berbentuk Cowl dibuat dari logam yang bertekstur kesannya seperti kasar, sedangkan jok dibungkus kulit lembaran suede-seperti hangat menciptakan perbedaan kontras yang indah.

 

Salah satu highlights yang ditampilkan adalah lampu ekor, yang memancarkan cahaya berkesan santai. Ini fitur Winker setang Motogadget dan lampu dot pada buntut ekor dibelakang, dan bersinar cerah mempunyai kesan gaya.

Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa pesona 1981 Yamaha XS650SE ‘ WHIPPET ‘ menonjol ketika dalam suasana gelap. Anda akan terpesona oleh bodi yang dipoles berkilauan yang bersinar kilau dalam kegelapan.