Kustom Sepeda Motor Hari ini: Shanghai Custom eCub2

Cina, tempat pasar sepeda listrik berkembang pesat. Ini adalah toko kustom yang mewakili Shanghai,「Shanghai Custom」 yang meneriakkan cinta untuk E-cube di pusatnya.

Ini adalah gaya militer dengan fokus pada kepraktisan yang dapat berjalan dengan gesit karena memanfaatkan bodi yang ramping bahkan menyusuri kota kota yang padat dan terintergrasi dengan informasi tentang setiap kota!

 

Tapi itu bentuk bodi sangat ramping… Saya pikir itu baik-baik saja di EV untuk kelicahan bermanuver. Mari kita lihat E-cub, yang telah sepenuhnya direnovasi pada tingkat yang Anda buat dari Ichi, konten khususnya.

Tapi itu sangat tipis…… Saya berpikir bahwa itu adalah kehalusan hanya EV. Mari kita lihat isi kustom dari E-Cub dari tempat ini yang telah sepenuhnya direnovasi di tingkat untuk menghasilkan dari Ichi lagi.

Panel bodi resin asli menghasilkan bentuk bodi yang ramping, dan melepaskan fender belakang membuat gerak kaki lebih ringan. Lengan ayun juga dikonversi menjadi yang tipis yang terbuat dari aluminium, tetapi dengan meningkatkan suspensi belakang, kenyamanan berkendara pada pengendaraan kota telah meningkat secara signifikan.

 

Dengan menghubungkan dengan terminal seluler, Anda juga dapat memeriksa informasi sepeda secara real-time yang terperinci. Ini cukup mulus dan menarik …

 

Ini adalah foto yang benar-benar mengambil perjalanan kota. Itu terlihat sangat bagus dengan berjalan kaki dan belokan kecil, itu adalah mesin romantis untuk merasakan “keindahan kepraktisan”!