Today’s Custom sepeda motor: Deus ex machina “Firefly”

Raja sepeda motor kustom khusus “Deus Ex Machina”. Namun, itu adalah renovasi seluruh bodi yang sangat langka untuk Deus yang memiliki kesan tipis prototipe crusher. Mungkin hanya frame yang merupakan prototipe.

Saya menggunakan Super Cub 1961, yang merupakan barang antik yang cantik. Desain warna dan pembuatan suasana juga mendorong perasaan pembalap retro ke seluruh permukaan.

 

Garis bodi dan lampu depan yang diberi nama[Firefly (firefly)] sangat cocok (meskipun kepala dan bokong dapat dibalik), postur frontal yang agresif dan plat nomor balap tidak ditemukan pada anak-anak di masa lalu Buat kuda merasa buram.

Lembaran kulit warna oxblood asli membuat Anda merasa hidup.

 

Seperti yang dapat Anda lihat dari depan dan belakang, kami menyusun bagian-bagian yang sangat ramping. Sel bahan bakar, baterai, kumparan, dan sistem penerangan disimpan dengan kompak di sepanjang kerangka tulang belakang di tengah.

 

Ini adalah kebiasaan yang luar biasa yang membuat mata para penonton kaget. Di B.O.B.L yang diadakan di Fuji di Jepang pada akhir 2015. Sangat indah sehingga saya terpesona !