Rizzky Motor Bengkel Umum di Jalan Ceger Raya 98 Tangerang Selatan

Rizzky Motor

 

Bengkel Rizzky Motor mempunyai ruangan yang besar dan bengkel ini pun cukup rapih. Kabarnya, bengkel motor ini merupakan bengkelnya para bikers, benar tidak ya? Sore hari kami mengunjungi bengkel ini dengan harapan kami bisa langsung servis ternyata sesampainya disana masih dipadati oleh sepeda motor. Dari roda dua matic hingga sport serta dari mesin non injection serta mesin FI. Mereka datang ke bengkel ini tak lain untuk merawat mesin sepeda motornya.

Bengkel ini menyediakan suku cadang original hingga non genuine para bikers pun bisa memilih komponen sesuai budget. Tetapi bengkel ini menyarankan agar memakai yang asli. Sambil kami menunggu kami diajak bicara oleh pemilik bengkel ini, yang begitu ramah dan penuh pengalaman. Bengkel ini berdiri sejak tahun 2004 berada di jl Pondok Betung Raya, Pdk Aren, Tangerang. Jika di ceritakan sejarah bengkel ini mempunyai kenangan pasang surut. Namun kini bengkel saya ini sudah banyak yang tahu, khususnya para bikers kata Bp. Rasid pemilik bengkel ini.

“Dari sinilah saya kembangkan bakat dan kreatif untuk membuka usaha, bengkel. Sekarang ini saya senang karena pelanggannya yang dari berbagai daerah jabotabek masih pada service motornya di sini,” katanya lagi.

Harga yang ditawarkan menurut kami relatif miring dan mekanik yang ramah dan pelayanan yang memuaskan.

Bengkel ini buka pada pukul 08:00-17:00 WIB. Nah tunggu apalagi, yuks serbu bengkel Rizzky Motor di Pondok Aren.

 

Penampakan dari depan Rizzky Motor di Jl. Pondok Betung Pdk Aren Tangerang.

 

Ruang bengkel yang luas, komponen suku cadang berbagai merk motor yang lengkap.

 

Komponen suku cadang yang sangat lengkap dan harga miring.

 

Rizzky Motor

Jalan Ceger Raya No.98, Pondok Karya, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Sabtu-Kamis: 08:00 ~ 20:00 Jumat: 13: 00-20: 00