Motor kustom terbaik! Triumph T140 「TTT」 oleh Deus Ex Machina

Memperkenalkan Theo Bonneville custom [TTT] yang elegan dengan legenda dunia kustom [Deus Ex Machina]. Dipoles seperti karya seni, dengan keindahan emasnya, T140 tidak lagi menjadi lukisan yang elegan.

Meskipun cukup jauh dari desain aslinya, kustom ini sudah mandiri dari pandangan dunia, dan seolah-olah desain ini telah lahir dari awal.

 

Walaupun, kesannya telah berubah secara dramatis karena adanya tangki persegi besar dan roda spoke tubeless dengan menggunakan ban Bridgestone BT45.

Fork Ohilins mempuyai aksen yang kuat, dan terlihat jauh lebih rendah, ditambah dengan posisi lampu depan yang lebih rendah.

 

Fender depan dengan serat karbon dengan desain minimalisasi dan penutup lampu bar-end pada Sepahan terkesan simple dan ringan.

Mesin dan tangki dipoles begitu mengkilat, menjadikannya seperti furnitur berkualitas tinggi.

 

Ini sangat cocok dengan berada di dalam ruangan sebagai interior, ketika saya melihatnya, seperti untuk pameran dalam ruangan.Saya tidak akan bisa mengendarai sepeda motor, tetapi saya merasa gugup, jugai saya tidak akan merasa nyaman jika rusak karena kerikil pada body yang dipoles dengan teliti.