Unicycle Lunch terwujud!?

Berikut adalah Unicycle yang sedang dikendarai ketika wanita cantik [Lunch] (tiga ukuran: B82 W57 H83) yang muncul di anime [Dragon Ball] dan yang kepribadiannya berubah ketika bersin dan melarikan diri dari yang mengejarnya..

 

Adegan di mana Lunch mengendarai sepeda motor dan melarikan diri. Peserta: ATLAS BARU

Rupanya ada seorang anak lelaki yang memimpikan ini juga berlokasi di [Bel & Bel], dan tampaknya telah menciptakan “Lunch Custom” berdasarkan pada roda tunggal listrik Vespa yang dikembangkan di rumah.

 

Kami akan menambahkan penutup roda dengan lembaran logam berbentuk vespa pada kendaraan roda listrik. Sepertinya ada sesuatu yang berat …

 

Kami akan membuat tas kulit asli dan pegangan handle Bar , sisi dengan polishing dan lukisan, aku punya senapan juga ( sambil tertawa) berdasarkan bahan referensi.

 

Dan inilah hasil yang telah Anda rangkum! Ini pembuatan ulang yang bagus! Versi pewarnaan ada dalam versi gambar, mungkin karena gambar itu digunakan sebagai bahan referensi.

 

Panel speedometer yang mengikuti gaya aslinya sangat rapih! Tampaknya meter juga direproduksi mengacu pada apa yang dicetak pada gambar!

 

Sangat mudah untuk memahami seberapa tinggi tingkat reproduksibilitas ketika Anda mengikuti dengan cara ini! Anda dapat melihat pada asupan dan Muffler, seperti kursi dan tas samping menempel!

 

Berikut adalah video yang mengendarai ! Sayangnya itu bukan wanita cantik berambut pirang tapi seorang laki laki yang mengendarainya. …

Terlihatkan? Kendaraan yang diimpikan oleh mantan animasi fiksi ilmiah, seperti motor terbang, mobil yang bisa menyetir sendiri, dan sepeda roda tunggal, telah diwujudkan satu demi satu. Kita mungkin sudah memiliki satu kaki di dunia fiksi..