Apakah cub keren itu!? Aku benar-benar menginginkannya!

Skuter mahakarya Honda “Super Cub” yang terjual total lebih dari 100 juta unit ini memiliki kesan retro yang kuat.

Penampilannya disukai oleh setiap orang, ada juga yang memujinya dengan istilah “keren”, “retrotick”, “nostalgia”, dan “calm”, dan ada juga mereka yang memakai istilah “uncle smell”, “sieve” dan “cheap” setiap orang mempunyai perasaan yang berbeda.

Namun, terlepas dari pro dan kontra, bengkel kustom Thailand [K-Speed] membuat kustom super-cub dan setiap orang yang melihatnya berkata “Keren!” Kami memperkenalkan produk itu.

 

Super Cub Custom “K-Storm”

Perpaduan warna Kontras lembut yang dihasilkan oleh warna matte black dan kappa brown memberikan aura kemewahan yang kuat yang belum pernah dirasakan pada Cub sebelumnya. Rem cakram yang dibor pada bagian belakang roda cakram hitam memberikan kesan yang sangat bagus.

 

Bagian serat karbon yang dilekatkan memberi kesan modern. Saya merasa bahwa skuter ini diimbangi dengan baik dan saya menjadi sedikit merasa sporty sebab dipasang dengan Bikini Cowl .

 

Hampir seluruh body dicat hitam dan berkesan menyatu. Aksesoris knalpot Diablo dan jok kulit asli memberikan kesan mewah.

Bagaimana itu? Saya berpikir untuk membuat fitur khusus untuk Super Cub, karena saya baru saja menemukan [K-Storm] ini, kemudian terinspirasi untuk menulis artikel ini.

Ada mimpi tentang kustom yang mengubah kesan Cub yang ada dan menjadikannya bermimpi, tapi saya pikir itu adalah bidang yang sangat menarik dengan membuatnya baru kembali.

 

Referensi-K-SPEED