Triumph Thruxton 900i 2007 oleh DMoL

Motor Triumph Inggris yang dibuat oleh [Death Machines of London] yang berbasis di London! Sungguh beda ! Perpaduan warna Kontras hitam tua dan coklat scoopy cukup keren!

Buatan yang sangat rapih dan detail. Dunia akan mengenalnya!

 

Anda adalah seorang yang berpikiran terbuka, dan Anda adalah pembalap kafe racer dari penampilan yang terlihat. Fender dilepas dari depan dan belakang, membuat terkesan sangat ringan.

Lampu depan, tangki bensin, tempat duduk, dan batok lampu semuanya memiliki desain khusus. Kursi Lapisan kayu membuat penampilan lebih gaya!

 

saya ingin fokus pada spedometer kuno saat ini! Semua terbuat dari logam yang digrafir ! Instrumen tanpa informasi tambahan sama sekali menjadikannya kesan unik megah dan keren …

 

Roda dan semua parts nya berwarna perunggu, memberikan nuansa steampunk yang elegan. Lampu belakang berdiameter besar dan ada penutup yang diberi warna besi pada kursi yang belakang , sangat cocok!

 

Karena lebar stangnya hampir pas dengan lebar bodi, makanya sangat mudah untuk mengendarai terutama disela sela kemacetan lalu lintas, ini adalah dipikirkan khusus untuk pengendara dari pembuatnya!