Akhirnya terwujud! Naik sepeda motor dengan hasil dari 100 % printer 3D !

Ini adalah teknologi hasil pencetakan 3D yang telah saya lakukan beberapa kali sampai sekarang, pada akhirnya saya bisa berhasil menghasilkan 3D . Kali ini kami akan memperkenalkan “Semua sepeda motor yang dibuat dengan printer 3D”!

 

BigRep NERA 3D-Printed e-Motorcycle

[Printer NERA ]yang dimiliki oleh BigRep, yang mengorganisir proyek sepeda di sini, adalah printer yang dapat menghasilkan resin lunak yang disebut plastik poliuretan, dan e-bike terbuat dari ini .

 

BigRep adalah perusahaan Jerman yang mengembangkan dan menjual printer 3-D, dan printer 3D besar dan filamen . Para insinyur sangat semangat dan selalu berinovasi membuat proyek lain juga .

 

Di masa lalu BigRep mengumumkan ban sepeda motor yang tidak perlu memasukkan udara yang disebut “ban tanpa udara”, tetapi tampaknya itu saja sudah bosan kita ingin mengembangkan yang lebih baru dan inovatif.

 

Animasi ada di sini!

Bagian listrik, motor, baterai tidak bisa dicetak, selain itu bisa . Tampaknya sekarang sudah tertata rapih dan berfungsi penuh, dan unggahan video mengemudi dijalan pribadi sudah bisa dilihat.

 

Ini adalah desain yang sangat eksentrik dan avant-garde, tampaknya tidak perlu menggunakan garpu depan dengan mekanismenya sendiri.

 

Bagaimana dengan harga dan spek?

Sayangnya, itu tampaknya menjadi produk yang dikembangkan sebagai promosi kekuatan teknis, hingga saat ini, tidak ada pembicaraan komersialisasi. Juga, mengenai spesifikasinya, mungkin saat ini tidak diketahui karena mungkin akan mengeluarkan produk yang terbaru saat mengkomersialkannya.

Jika mulai dikomersialkan peminat dan permintaan akan sangat tinggi karena menarik perhatian dari seluruh dunia! Ini merupakan berita menarik di masa mendatang di masa depan!

Ini adalah pengenalan mengenai produk pembuatan sepeda motor dimasa mendatang dengan tehnik cetak 3D

 

Referensi – HICONSUMPTION, YouTube: Dunia – Pertama Dicetak Sepenuhnya 3D e – Motor