O … Rusia! Sepeda motor gaya akhir abad yang sarat dengan mesin Lexus V8!?

Sepeda motor yang menjadi legenda di abad ini berasal dari negara Rusia yang ahli dalam membuat produksi massal motor legendaris. Di negara yang luar biasa indah ini, legenda gila baru lainnya tampaknya telah lahir. Hari ini saya akan memperkenalkan Anda pada mesin monster gila seperti ini.

 

tercengang, namanya juga “Gangrene”!

Sepeda motor berbentuk menyerupai tikus ini, yang kemungkinan akan muncul dalam seri game terkenal akhir abad “Fallout” , adalah sepeda motor monster buatan Artem Boldyrev yang tinggal di Rusia. Kegilaannya dengan BOSS HOSS yang terkenal dengan sepeda motor mesin V8. dengan kekuatan mesin yang tidak ada yang bisa mengalahkannya sangat cocok dikombinasikan dengan sepeda motor gaya akhir abad ini

Berbicara tentang fork(garpu)depan , mengunakan spesifikasi suspensi kembar, saya pikir ingin menonjolkan potongan kontras yang indah agak sedikit berbeda dari konsep custom motor lainnya.

 

Mesin ini sarat dengan 300 hp mesin Lexus V8, jika Anda menjaga panjang total sepeda motor kurang dari 3 m, Anda dapat berlari tanpa masalah di jalan umum Rusia. Ban belakang yang sangat tebal mengadopsi sistem torsi rantai ganda.

Meski begitu, ada sproket rantai tepat di bawah kursi single pengendara…. terkesan dalam mengendarai sangat menakutkan “Saya Takut”.

 

Dan sepertinya gearbox TOYOTA Mark II Brit sudah dimuat ,kesan motor ini seperti besar dan sulit untuk dikendarai seperti dalam kemacetan lalulintas , kesan kesan ini hanya candaan saja ….yang sebenarnya tidak ada kalau setelah mengendarainya

 

Referensi – HICONSUMPTION