Intip Motor Vespa Versi Picnic yang Baru Diluncurkan

Vespa memang tak pernah gagal menarik perhatian banyak orang. Selain bentuknya retro dan unik pastinya vespa sendiri memberikan warna berbeda bagi para penggunanya. Jika kamu pecinta Vespa, bersiaplah untuk mencicipi Vespa dengan gaya terbaru yang unik dan pastinya spesial. 

PT Piaggio Indonesia secara resmi telah menghadirkan Vespa Picnic Limited Edition. Apa yang unik dari produk motor Vespa versi picnic ini. Ternyata produsen mengajak pecinta Vespa di seluruh tanah air, untuk sepenuhnya merasakan berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas dan merayakan momen bahagia saat ini.

Salah satu filosofi yang dibawa dari motor Vespa terbaru ini adalah mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang berarti. Dalam tagline nya, Vespa Picnic Limited Edition siap hidupkan semangat karena with Vespa Picnic, Life is a Picnic.

Hal yang cukup menarik perhatian adalah dari segi warnanya. Vespa versi Picnic Hadir menawan dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam. Warna pertama yaitu warna Green Relax yang menyegarkan. Warna ini juga dipakai untuk menggambarkan ketenangan dan optimisme.

Kemudian ada warna Grey Materia yang lembut. Hal ini disiapkan untuk menggambarkan netralitas dan keseimbangan hidup. Warna ini juga turut menyempurnakan lekuk Vespa Primavera yang menawan. Tak heran jika Vespa ini sebagai teman berkendara yang sempurna untuk memenuhi kegembiraan semangat berjiwa muda para pecinta Vespa.

Sesuai slogan bersemangat “With Vespa Picnic, Life is a Picnic!” yang dirayakan, Vespa Picnic Limited Edition membawa detail elemen yang membangkitkan kebahagiaan. Seperti Signature Belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel dengan bendera Italia yang tersemat. Hal ini juga menjadi tanda pengingat asal mula motor ikonik ini.

Tak sampai situ saja, sadel dengan dua warna eksklusif dirancang khusus untuk Vespa Picnic dengan nuansa cokelat yang berbeda. Pemberian warna ini dilakukan untuk memberikan tampilan menarik dan kenyamanan premium. Hal yang unik tak sampai situ saja. Motor vespa versi picnic ini juga memiliki rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic).

Masing-masing memiliki Brown Strap, yang memperindah tampilan kendaraan. Apalagi hal ini juga dibalut dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Selain itu, detail lambang yang mudah dikenali melalui Vespa Picnic badge yang berada di kompartemen depan juga menampilkan ke-eksklusifan yang menarik perhatian.

Kamu juga akan menemukan White Edge Shield, dan White Glossy Rim dengan roda ban 12 inci dan dapat ikut mempercantik tampilan skuter ini. Dengan semua sentuhan ini maka sudah dipastikan kamu mendapatkan pengalaman menyenangkan saat berkendara. 

Soal tenaga, Vespa Picnic masih mengusung mesin i-get 150 cc 4 silinder tunggal, sistem pendingin, serta dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Tenaga yang dihasilkan mencapai 11,6 daya kuda @ 7.500 rpm dan torsi 12 Nm @ 5.000 rpm, yang disalurkan ke roda melalui transmisi Continuous Variable Transmission (CVT).

Sayangnya, tidak ada yang mengetahui berapa jumlah motor vespa versi Picnic yang tersedia di Indonesia. Tetapi konsumen bisa membeli vespa ini seharga Rp 50 juta. Tertarik untuk memilikinya?