Intip Motor Yamaha TMax yang Diluncurkan dalam Versi Ulangtahun

Dalam edisi ulang tahun Yamaha ke-20, ternyata ada sebuah motor yang disiapkan yaitu Yamaha TMax. Motor skuter bongsor ini akan tampil lebih keren dengan nuansa yang lebih sporty. Ada banyak perubahan yang ada di Yamaha TMax dalam edisi anniversary 20 tahun. Salah satu perubahannya adalah tampilan eksteriornya. 

Motor ini memiliki pelindung panas knalpot, spatbor dan side panel yang terbuat dari bahan serat karbon komposit. Yamaha juga membuat bodywork serat karbon tanpa pola. Hasilnya efek camo digital yang unik dan memberikan kesan mewah. Motor satu ini juga mendapatkan sentuhan kuning dengan motif gelap. Aksen warna kuning ini juga meluas ke jahitan jok. 

Jok juga diberi bahan premium dengan pola yang unik. Ada fitur yang cukup menarik yaitu fitur penghangat untuk pengendara maupun yang dibonceng. Begitu pula dengan grip setang yang menjaga agar tetap hangat bila ada di kondisi yang lebih dingin.  Ada beberapa perubahan yang akan kamu temukan pada Yamaha TMax edisi 20th Anniversary. 

Powerful 560cc EURO5 compliant engine siap membuat pengalaman berkendara lebih menarik. Dari segi desain bodi lebih dinamis dan agresif. Untuk screen sendiri dibuat elektrik. Selain itu, ada pula integrated LED front flashers. Frame motor juga memakai aluminium ringan. Keseluruhan motor juga fully-equipped with best-in-class specification. 

Dari segi bagasi, motor ini termasuk yang punya bagasi luas. Dengan instrumen panel Monotone TFT, motor ini juga memiliki fitur smart key keyless. Suspensi motor ini juga bisa diatur dengan pengunci standar tengah. Fitur lainnya yang dimiliki oleh Yamaha TMax adalah Traction Control System dan D-MODE.

Yamaha hanya memproduksi TMAX ini sebanyak 560 unit. Di Inggris, skuter edisi khusus ini dijual dengan harga 14.699 poundsterling (Rp 290 jutaan). Motor ini hanya bisa dibeli dengan sistem pemesanan online Yamaha. Portal pemesanan akan aktif pada 31 Maret 2021. Wah apakah kamu tertarik untuk membelinya?