Daftar Motor Terbaru Suzuki yang Siap Rilis 2021

Bagi pecinta Motor Suzuki tentunya motor keluaran baru menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Awal tahun 2021 menjadi momen tepat bagi Suzuki untuk meluncurkan keluaran terbaru. Ini dia deretan motor terbaru Suzuki yang akan siap rilis di 2021.

Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R 150

Motor ini adalah ikon dari motor sport milik Suzuki. Dengan performa tinggi dan kecanggihan teknologi bisa membuat motor ini layak ditunggu. Pada model terbaru ini, Suzuki tetap mempertahankan gaya GSX-R generasi pertama. Hanya saja ada beberapa pengembangan. Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi mengenai motor terbaru satu ini.

All New Satria

All New Satria

All New Satria F150

Ada beberapa sentuhan berbeda dari produk andalan Suzuki ini. Salah satunya adalah penambahan warna serta striping yang baru pada motor ini. Terdapat beberapa varian warna terbaru antara lain Titan Black, Pearl Bright Ivory dan Met Triton Blue. Namun, bagi konsumen yang suka warna elegan, Suzuki juga menyiapkan dua warna yaitu Matte Bordeaux Red dan Matte Black.

Perubahan pada dasarnya hanya pada bagian warna dan striping. Smeentara itu, fitur serta spesifikasi dari motor ini tetap dipertahankan. Harganya pun tidak berubah. Untuk Suzuki All New Satria F150 dibanderol harga Rp 25.360.000. Gaya tampilan terbaru ini diharapkan bisa menarik perhatian konsumen.

Salah satu kekuatan dari motor ini adalah modelnya yang legendaris. Model motor ini tetap dipertahankan mengingat banyak generasi muda yang senang dengan Suzuki Satria di kurang lebih dua decade. Maka dari itu, Suzuki terus memberikan gaya dan tampilan yang disesuaikan dengan tren.

Suzuki NEX II

Suzuki NEX II

Suzuki Nex II 2021

Motor terbaru Suzuki juga terjadi pada pasar motor matic. Suzuki Nex II merupakan motor matic yang punya desain stylish dengan gaya yang futuristik dan juga modern. Salah satu keunggulan dari motor ini adalah mesin 115cc FI dengan teknologi Suzuki Eco Performance. Hal inilah yang membuat motor ini lebih untung dari segi konsumsi bahan bakar.

Tak sampai situ saja, motor Nex II juga memiliki sebuah fitur yang bernama Suzuki Easy Start System. Hal ini akan memudahkan penggunanya dalam menyalakan mesin. Untuk power sendiri, motor ini bisa menghasilkan power 6,9 kW dengan bobot hanya 93 kilogram. Tipe Nex II Elegant bahkan sudah memiliki USB charger untuk pengisian daya baterai.

Smash Fi

Smash Fi

Smash FI

Tak disangka motor terbaru Suzuki akan jatuh pada pengembangan dari Suzuki Smash FI. Motor bebek yang begitu melegenda ini digadang-gadang akan memiliki fitur terbaru di 2021. Meski sampai saat ini belum ada bocoran yang pasti mengenai kehadiran Smash FI yang terbaru.

Motor yang dijuluki si gesit irit ini masih menjadi primadona karena harganya yang bersahabat. Dengan mesin satu silinder dengan kapasitas 115 cc, Suzuki Smash sangat cocok untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi namun di sisi lain malas dengan teknologi motor yang berlebihan. Memang Smash FI sedari dulu merupakan motor yang punya dimensi ringkas, bobot ringan dan pastinya irit bahan bakar.

Untuk versi terbarunya sendiri, motor ini mengalami perubahan cukup pesat pada 2017. Smash FI versi tersebut memiliki cylinder engine sehingga dapat menghasilkan tenaga 9.25 hp pada 8000 rpm serta torsi 9.1 Nm pada 6000 rpm. Untuk ketinggian kursinya sekitar 145 mm. Lantas bagaimana perubahan yang terjadi pada versi 2021 ini?