Catat, Motor untuk Wanita yang Paling Terbaru

Jika motor identik dengan laki-laki, namun tentunya wanita juga bisa berhubungan dengan motor. Sebab, wanita juga memakai motor untuk berkendara sehari-hari. Jika kamu mencari motor untuk wanita, kamu bisa memakai sederet motor terbaru berikut ini.

1. Honda Scoopy

Motor matic keluaran Honda ini sangat cocok untuk para wanita. Dengan mesin 108 cc dengan pendingin udara, Honda Scoopy bisa menghasilkan tenaga 8.9 tk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 9.4 Nm pada 6.000 rpm.

Uniknya lagi motor ini punya nuansa klasik. Dengan demikian motor ini unik dan menarik untuk dipakai perempuan. Dengan sentuhan modern pastinya bisa menunjang penampilan dari perempuan.

2.Yamaha Fino

Motor yang cocok untuk wanita berikutnya mirip dengan Honda Scoopy. Hanya saja Yamaha Fino lebih memiliki aura wanita. Salah satu varian terbaru yang sangat cocok untuk perempuan yaitu Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Pilihan warnanya juga sangat cocok untuk wanita.

Aura retro dengan bodi dan grafis pada bodi membuatnya cocok dipakai perempuan. Apalagi dengan instrument panel dan indikator bahan bakar berbentuk bulat. Gaya modern juga tertuang di desain lampu yang memiliki gaya diamond cut lens. Dengan demikian, Yamaha Fino sangat cocok untuk pengendara wanita.

Yamaha Fino juga memiliki fitur canggih seperti advanced key system atau AKS. Salah satu keunggulan dari fitur ini adalah ada tombol yang berfungsi sebagai answer back system supaya memudahkan kamu mencari lokasi kendaraan. Ada pula fitur stop start system yang bisa secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik supaya bahan bakar lebih hemat.

3.Honda Vario

Honda vario 110 eSP ini termasuk ke dalam motor yang disukai wanita. Desainnya yang elegan dan fashionable membuatnya sangat cocok dipakai perempuan. Motor untuk wanita ini juga termasuk ramah lingkungan dan bahan bakar. Hal ini didukung oleh teknologi eSP atau enhanced smart power.

Dengan mesin 110 cc, motor ini bisa menghasilkan 8.5 tk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak yang sudah mencapai 9.1 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini juga aman dipakai oleh wanita karena memiliki pengereman CBS yang semakin membuat berkendara semakin aman.

4.Yamaha Mio S

Motor untuk wanita ini adalah pengembangan dari Yamaha Mio M3. Memang Yamaha Mio S sengaja dibuat untuk para wanita. Salah satunya dengan desain bodi depan yang elegan dengan sudut yang minim. Salah satu daya tarik dari motor ini adalah penggunaan lampu LED. Lalu bagaimana dengan fitur yang dimiliki motor ini?

Yamaha Mio S memiliki eco indikator yang berfungsi untuk penghematan konsumsi bahan bakar. Selain itu, ada pula fitur advanced key system yang memiliki fungsi sebagai answer back system supaya dengan mudah mencari kendaraan ketika sedang diparkir.

Sama seperti motor matic pada umumnya, Yamaha Mio S juga memiliki fitur Stop Start System yang bisa secara otomatis berhenti lebih dari 3 detik. Sementara untuk dapur pacu, motor untuk wanita ini memakai kapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core. Mesin ini bisa memiliki torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Untuk tenaga maksimalnya 9.38 hp pada 8.000 rpm.