Saat bepergian, sepatu tebal dan mengganggu … Dalam kasus seperti itu, sepatu travel modular ACBC!

Sepatu berukuran besar dan merepotkan saat melakukan perjalanan, bukankah merepotkan, peristiwa menyedihkan dapat terjadi bahwa bentuknya rusak ketika ditumpuk oleh barang bawaan lainnya. ACBC tampaknya melihat peluang bisnis dalam situasi perjalanan seperti itu, dan mengembangkan sepatu perjalanan yang luar biasa.

 

Dirancang sedemikian rupa sehingga separuh bagian atas sepatu dan sol dalam dapat dipisahkan dengan ritsleting, sepatu modul ini dapat mengubah kombinasi atas dan bawah, sehingga Anda dapat mencoba berbagai koordinasi pemasangan dalam seminggu. Dan ketika menyimpannya Anda dapat menyimpan kulit (bagian atas sepatu) dalam tumpukan datar, dan Anda dapat menggunakan ruang tas untuk berpergian secara efisien!

 

Ini adalah sepatu outdoor yang sangat mudah dan nyaman yang dapat digunakan untuk kasual dan formal dengan mengubah sol di bawah ini. Pembelian ini kemungkinan dilakukan dari beranda ACBC mulai dari US $ 110 (sekitar 12.500 yen)!

Sekalipun demikian, perjalanan bisnis yang terlalu kasual untuk perjalanan bisnis atau jalan-jalan yang terlalu kaku berkurang!