Era pencetakan sepatu 3D !? Di bawah Armor’s ArchiTech Futurist Sneaker mengedepankan futuristik!

Berbicara tentang sepatu, tentu saja Nike, Adidas dll. Menjadi prioritas utama, tetapi pada kenyataannya sebagian besar merek pakaian olahraga mengembangkan sepatu asli mereka dengan benar.

Kemajuan teknologi yang tak terduga dari UNDERWEAR, seorang pelopor alas kaki atletik, telah muncul sebagai bentuk sneaker baru yang disebut “ArchiTech Futurist”. Sneaker ini dirancang untuk dapat menunjukkan kinerja terbaik dari penggemar olahraga kontemporer.

 

Bagian tengah kisi tiga dimensi yang dikeluarkan oleh printer 3D tampaknya memiliki bantalan yang luar biasa yang menjanjikan “bantalan dan dukungan tak terbatas” oleh Under Armour.

 

Tidak ada tali sepatu dan mengadopsi ritsleting Ada juga alasan dari desain ini, tentu saja. Dikatakan bahwa ritsleting 1/4 ditempatkan di tengah untuk implementasi apa yang disebut “sistem lap kompresi” yang dirancang untuk sepenuhnya berada dalam kontak dekat dengan kaki.

 

Desain yang sempurna dan penuh prestasi luar biasa . Sehingga perasaan tidak bisa berpindah dengan mudah ke merek lain. Dikatakan bahwa sepatu kets ini dapat dibeli mulai 300 dolar AS (sekitar 34.000 yen). Detail ada di sini!

Mengenakan teknologi baru di kaki Anda semakin mengasyikkan! Jangan lewatkan ini!