Video seorang gadis mengendarai Yamaha XSR155 keren dan menembus pria itu!

[XSR155] diumumkan oleh YAMAHA Thailand dari kerajaan motor Thailand. Meskipun bergaya scrambler, ia memiliki perpindahan kecil, dan itu adalah mobil terkenal yang menggairahkan pecinta sepeda motor, dan mengatakan, “Oh, aku menginginkan ini!”

Kami ingin memperkenalkan sebuah video PV. Berbicara tentang sepeda yang di ibaratkan adalah  seorang wanita cantik. Penampilan seorang wanita cantik di Thailand berlari kencang diatas XSR155!

 

Memperkenalkan video yang memiliki pesona XSR155!

Garasi adalah tempat XSR 155 tersimpan yang memancarkan  keindahan menarik  dari dalam rumah itu sendiri.

 

XSR155 mulai terlihat bentuknya yang indah dari pencahayaan sinar garasi terbuka .

 

Sepeda yang unik dan indah model scrambler seperti Neo Retro. Apakah ini sepeda motor yang sempurna untuk wanita cantik? Terlihat keren jika melihat dari sudut yang berbeda!

 

Ngomong-ngomong, tampaknya wanita diatas XSR155 tersebut telah memakai helm, menyiapkan peralatan, dan berlari. Namun, meskipun memakai helm dan sarung tangan, terlihat cukup keren dengan menggunakan dengan jas.

 

Apakah ini juga nasional? Jika Anda mengendarai sepeda motor dengan pakaian ringan ini di Jepang, itu adalah tingkatan yang akan Anda pikir berbahaya meskipun sedang shooting film. Dan kakiku memakai sepatu dengan hak tinggi.

Banyak orang di Thailand mengatakan bahwa sepeda motor adalah bagian dari kehidupan, dan jika Anda berhasil melewati lisensi sepeda motor, maka akan berlaku pada hari yang sama. Selain itu, biayanya sekitar 1000 baht (sekitar 3000yen dalam yen Jepang), jadi saya terkejut.

Sebelumnya, sepeda motor kecil menjadi hal yang lumrah, tetapi baru-baru ini, sepeda motor besar menjadi semakin populer. Jumlah pengendara wanita cantik seperti di video ini cenderung meningkat.

 

Dan pengendara wanita cantik ini pergi ke suatu tempat di jalan raya, jaketnya melambai.  tampak hebat saat terlihat dari belakang!

 

Dia menuju ke daerah pedesaan dengan lanskap pedesaan Thailand. Itu adalah sebuah misteri mengapa dia datang ke sini, tetapi saya muak dengan senyuman itu.

 

Saya tersesat dalam sekejap. Dan saat senja, ini sedikit lebih gelap dari kondisi sebelumnya, lalu kami memperkenalkan lampu LED.

Tak terduga membawa lampu depan di sini, tapi kelihatannya keren! Yang terakhir adalah adegan pedesaan dengan pengendara wanita. Sedikit misterius, dia melihat lebih terlampau …

 

Jika memungkinkan, saya ingin menghindari sepatu hak, tetapi dari kedinginan menuju pen rai! Silakan tonton video yang akan menusuk hati para lelaki.

 

 

Memperkenalkan, spesifikasi dari Yamaha XSR 155!

Panjang keseluruhan x lebar × tinggi: 2,000 × 805 × 1,080mm
Berat kendaraan: 134 kg
Jarak sumbu roda: 1,330㎜
Jenis mesin: SOHC 4-katup silinder tunggal berpendingin air 4-tak
Kapasitas mesin: 155cc
Metode pendingin: cairan pendingin
Tinggi tempat duduk: 810mm
Jarak sumbu roda: 1,330㎜
Jenis garpu depan: garpu depan terbalik
Kapasitas bahan bakar: 10L
enis rem: cakram hidrolik
Jenis ban: Tubeless
Format tampilan speedometer: Digital

Di Jepang, ini adalah kendaraan yang belum dirilis, tetapi Anda dapat membelinya di toko-toko yang menjual kendaraan impor. Warnanya perak, merah & putih, hitam dan hijau.

 

Akhir

Bagaimana video YAMAHA XSR 155 dan wanita cantik itu? Penampilan wanita cantik yang berlari kencang di atas sepeda motor itu keren! Tempat di mana suasana Thailand ditunjukkan dengan baik pula!

Saya juga ingin memperkenalkan video sepeda motor keren dari luar negeri yang lainnya.