Suara motor yang sensual! Kymco Super NEX adalah motor listrik tercepat !?

Motor listrik [Super NEX] yang diumumkan oleh KYMCO telah menarik perhatian sebagai motor sport super elektrik generasi berikutnya. Meskipun ini adalah motor listrik, ia memiliki suara motor yang sensual dan perasaan akselerasi yang sebanding dengan sepeda motor SS saat ini (motor super sports)! Saya mendekati pesona Super NEX.

 

Sepeda motor listrik tercepat! Kymco Super NEX diumumkan di EICMA2018

Banyak pembicaraan dari Kymco yang ingin mengkomersialkan Super NEX telah diposting di SNS.

Sudah lebih dari setahun sejak EICMA 2018 ketika Super NEX diresmikan untuk pertama kalinya saya akan ditanya.

 

世界最強のトルク!? スーパースポーツEVがかっこよすぎる!

Mari kita perkenalkan jenis sepeda motor apa super NEX sehingga begitu mencolok.

 

Tentang Kymco Super NEX

Super NEX adalah motor supersports listrik prototipe yang dipersembahkan oleh Kymco di EICMA2018 (Milan Show) yang diadakan di Milan, Italia dari 6 hingga 11 November 2018.

Hanya menggunakan dinamo dan baterai sebagai sumber penggerak, dilengkapi dengan transmisi manual yang hampir tidak diadopsi dalam EV konvensional,  sehingga menyajikan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor.

 

台湾にある工場から世界へ!「KYMCO」の二輪事情とは?

Kymco adalah pabrikan yang berspesialisasi dalam skuter di Taiwan, dan tidak menjual apa pun selain skuter dalam barisan saat ini, jadi ketika Super NEX diumumkan, itu adalah respons besar bahwa Kimco adalah sepeda SS dan EV.

Selain itu, sejak ketua saat ini Allen Kou menjabat, Kymco telah mempromosikan elektrifikasi dengan teknologi dan perencanaan yang inovatif, dan Allen Kou juga dikenal sebagai Elon Musk, CEO Tesla saat ini dari industri sepeda motor.

 

Suara yang dihasilkan termotivasi dari suara motor saat berjalan!

Pertama-tama, apa yang saya ingin Anda perhatikan di Super NEX adalah suara motor yang sensual. Seperti yang dapat Anda lihat dari video YouTube di atas, suara ketika motor berputar, yang disebut [Hynie] adalah penyetelan suara yang sengaja dimainkan.

Secara konvensional, EV umumnyaberjalan dengan senyap, tetapi untuk menghasilkan suara dan senasi yang mengasyikkan selama berkendara, motor harus berani ditekankan dengan suara. Karena transmisi 6-kecepatan dipasang, tempat suara motor berubah secara bertahap selama operasi shift, bahkan jika itu berubah dari suara mesin menjadi suara dinamo, tampaknya adrenalin tetap akan keluar dari pengendara.

 

Akselerasi 0-100 km / jam dengan waktu tempuh 2,9 detik

Karakteristik motor ini adalah pengaturan torsi penuh dari putaran rendah (nol) dan berakselerasi dalam dimensi yang berbeda.

Super NEX dilengkapi dengan dinamo berdaya tinggi, dan menunjukkan daya akselerasi fenomenal 0-100 km / jam selama 2,9 detik, 0-200 km / jam selama 7,5 detik, dan hanya 10,9 detik untuk kecepatan maksimum 250 km / jam . Jangkauan Output maksimum dan torsi maksimum tidak diungkapkan, tetapi dapat dipastikan bahwa ini adalah spesifikasi ultra-kuat yang selalu dapat menunjukkan torsi maksimum yang unik untuk EV.

 

Tidak perlu untuk perangkat atau manajemen operasi untuk mengontrol daya yang besar

Ini bukan hanya kekuatan yang tinggi, itu sama hebatnya dengan sepeda motor super sport saat ini, dimana kontrol elektronik jelas sangat diperlukan.

KYMCO FEP (Kinerja Keterlibatan Penuh) dilengkapi dengan kontrol seperti wheelie selama akselerasi, pengangkatan roda belakang selama pengereman, dan kontrol traksi yang mentransmisikan tenaga penggerak ke jalan, bahkan di jalanan yang licin. Dapat dipilih dari mode yang tersedia.

Bahkan jika disetel ke suara motor yang sensual, dapat diatur untuk dapat berjalan dengan tenang dengan suara motor yang ditekan sehingga tidak mengganggu di daerah perkotaan.

 

Apakah mungkin untuk dikomersialkan? Tetap simaklah Super NE pada tahun 2020

Meskipun tidak jelas tentang komersialisasi Super NEX, Allen Kou berkomentar di pengumuman bahwa “Saya punya ide untuk menggunakan Super NEX sebagai sepeda balap sebagai sepeda motor yang mengesankan bagi pengendara,” komentar pada model jalan umum. Sebaliknya, mereka mempertimbangkan mengkomersilkan model sirkuit saja.

Meskipun ini bukan referensi yang pasti untuk produksi Super NEX, ada kemungkinan bahwa akan ada kejuaraan satu-kali Nippon Super NEX di masa depan untuk sepeda balap, serta untuk sepeda motor yang memiliki respons hebat.