Segway Memasuki Pasar Sepeda Motor!? Sepeda Motor Listrik Baru!

Dalam beberapa tahun terakhir, industri sepeda motor listrik telah turun sedikit sejak booming perusahaan ventura baru pada suatu waktu, tetapi pada saat ini perusahaan Segway mobilitas listrik pribadi Segway telah memasuki industri sepeda motor listrik. Ini terkenal dengan wahana misterius yang didorong oleh perubahan berat badan.

 

Inilah mesin yang dihadirkan “X260”. Pada pandangan pertama, ini terlihat seperti sepeda motorcross, tetapi karena ini adalah mobilitas listrik, ia tidak memiliki knalpot, dan ia memiliki kesan kompak, seperti SF karena memiliki baterai di ruang mesin kendaraan bensin.

 

 

Video komersial resmi juga didistribusikan oleh Segway, jadi saya akan menautkannya. Saya pikir itu adalah iklan dengan kesan canggih sambil memiliki beberapa unsur lelucon Amerika.

Mesin ini didasarkan pada model yang disebut Light Bee dari Sur Ron, diakuisisi oleh Segway sekitar dua tahun lalu.

Inilah modelnya

 

Siluetnya persis sama, tetapi berkat investasi dari Segway, SurRon telah menambahkan pemutakhiran ke mesin ini, jadi itu bukan sekadar mesin pengubah label.

 

Bingkai X260 terbuat dari bingkai paduan aluminium ringan, beratnya kurang dari 60 kg. Jarak jelajah sekitar 120 km telah dicapai dengan pengisian daya sekitar 4 jam.

 

Sistem drive ganda yang juga diinstal pada Light Bee telah diwarisi. Berkat mekanisme ini, sprocket, yang umumnya ada di sepeda motor listrik, telah dieliminasi.

 

Panjang bingkai dapat diubah sesuai dengan fisik pengendara. Pengaturan kecepatan dapat disesuaikan dalam tiga tahap. Dengan membuat koneksi Bluetooth, Anda juga dapat mengontrol bodi kendaraan dari aplikasi smartphone. Kecepatan maksimum ditandai di 75 km, dan yang dikhawatirkan, harganya adalah sekitar 500.000 yen.

 

Segway tampaknya bersemangat untuk menambah lebih banyak pengendara mesin listrik dan penggemar off-road dengan mobilitas baru ini.

Namun, karena ini bukan spesifikasi untuk jalan umum,tidak dapat merealisasikan termasuk biaya renovasi dan prosedur, jadi itu akan menjadi mesin khusus untuk jalan tanah dan hutan, dan jika itu menjadikannya begitu banyak diminati, itu cukup mudah untuk membelinya jika ada minat, saya pikir ada banyak orang yang tidak bisa melangkah sampai titik tersebut.