[2020] Mendekati pasar sepeda motor listrik sekarang! Eropa

Elektrifikasi sepeda motor sedang dikejar secara aktif di berbagai negara, tetapi tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di negara-negara Eropa, sepeda motor listrik sedang dikembangkan sama baiknya dengan teknologi lainnya.

Meskipun tidak terbiasa mendengar tentang Eropa, ADIVA, yang secara bertahap menjadi terkenal, dan BMW, yang terkenal dengan mobil, juga mengembangkan sepeda motor listrik.

Kolom ini memperkenalkan tiga produsen yang mengembangkan sepeda motor listrik di Eropa.

 

Energica Enel

Energica adalah pembuat sepeda motor besar di Italia.

Di Energica, mekanik dan teknisi yang berperan aktif dalam balapan F1 terdaftar, dan setiap badan mobil yang akan dikembangkan harus menjalani pemeriksaan dan pengujian kinerja yang menyeluruh, sehingga merupakan pabrikan yang telah mengumpulkan teknologi terbaik, Good.

Meskipun tidak ada begitu banyak sepeda motor listrik yang saat ini digunakan di Energica, EGO adalah salah satu sepeda motor listrik yang representatif, dengan kekuatan ultra-145 hp dan kecepatan maksimum 150 km / jam, sebanding dengan kendaraan bensin konvensional.

Di Jepang, penjualan belum diputuskan, sehingga harga jual resmi belum ditentukan, tetapi jika ini adalah model standar, dapat dipesan € 24.419 (sekitar 2,95 juta yen). Jika Anda menyukai sepeda replika pembalap, Energica Ego pasti akan peduli dengan desainnya.

 

ADIVA

ADIVA juga merupakan produsen sepeda motor yang beroperasi di Italia. Tidak seperti Energica, ADIVA berfokus pada motor listrik tipe skuter.

Perlu dicatat bahwa di antara sepeda motor listrik, ADIVA terlibat dalam banyak sepeda motor yang disebut sepeda roda tiga, dan mengembangkan sepeda motor yang lebih aman dan lebih nyaman untuk dikendarai.

Ada sepeda motor VX-1 yang telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun ini adalah kelas sepeda motor ringan, kecepatan maksimumnya adalah 110 km / jam, dan bahkan model baterai terendah 7,2 kWh, dapat berlari 130 km dan tidak membutuhkan waktu untuk mengisi daya.

Harganya mulai dari 1,16 juta yen, jadi jika Anda baru mengenal sepeda motor listrik, itu tidak mahal, tetapi tidak terlalu murah dan Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas, jadi itu adalah artikel yang direkomendasikan sebagai model pengenalan sepeda motor listrik.

 

BMW

Meskipun BMW telah mengembangkan sepeda motor serta mobil, dalam beberapa tahun terakhir ini telah mengembangkan sepeda motor listrik bernama evolusi C. Evolusi C pada awalnya tidak mencolok, tetapi dapat melakukan perjalanan hingga 160 km dengan kondisi baterai penuh, dan di Jepang dapat melakukan perjalanan dari Osaka ke Aichi dalam satu kali pengisian.

Tentu saja, pengisian daya dimungkinkan dari colokan di rumah, tetapi metode pengisian daya unik [Mode Pengisian Senyap] mengurangi kebisingan yang terjadi selama pengisian saat Anda tidak berkendara di malam hari, dll.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada peningkatan jumlah pengendara yang ingin menjalankan smartphone mereka di sepeda motor mereka, sehingga dimungkinkan untuk memasang pemegang smartphone sebagai opsi.

C Evolution telah diluncurkan di berbagai negara, dan beberapa dealer juga telah mengembangkan test rides. Jika Anda tertarik, mengapa tidak mencobanya sekali saja?

 

Kesimpulan

Produsen sepeda motor listrik Eropa sedang mengembangkan sepeda motor listrik yang unik. Beberapa model akan diluncurkan di Asia dan beberapa model sudah dijual, sehingga dapat dikatakan bahwa sepeda motor listrik sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Meskipun harganya agak mahal, begitu Anda mengetahui manfaat sepeda motor listrik, sangat menarik sehingga sulit untuk kembali ke kendaraan bensin, jadi mengapa tidak mencobanya sekali dan tes perjalanan.