[2020] Mendekati pasar sepeda motor listrik sekarang! Amerika dan Cina

Dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya mobil tetapi juga sepeda motor telah dilistriki, dan pengembangan sepeda motor listrik sedang dipromosikan di berbagai negara. Di Amerika Serikat, Harley-Davidson, yang telah mendapatkan banyak dukungan dari seluruh dunia, juga melakukan pengembangan sepeda motor listrik, dan pengembangan di masa depan diharapkan.

中国の電動バイクが次々世界デビュー!? 日本車は完全に出遅れてしまった?

 

China, yang memproduksi semuanya, juga mulai mengembangkan sepeda motor listrik. Di kolom ini, saya akan memberi tahu Anda jenis motor listrik apa yang dilakukan AS dan Cina dengan mengambil beberapa pabrikan.

 

Zero Motorcycle

Zero Motorcycle adalah produsen yang mengembangkan sepeda motor listrik terutama di Amerika Serikat.

 

Meskipun namanya masih belum diketahui, lima jenis sepeda motor listrik telah dikembangkan dan digunakan secara lokal, dan mereka memiliki spesifikasi pintar yang dapat diisi dari outlet rumah tangga.

 

Salah satu kendaraan yang menarik perhatian di Zero Motorcycle adalah ZERO SR / F, tetapi sepertinya motor menengah ke besar yang sering Anda lihat di Jepang, tetapi sebenarnya dapat menghasilkan hingga 110 tenaga kuda yang sebanding dengan kendaraan bensin.

Ketika datang menjadi sepeda listrik, sepertinya Anda hanya akan dapat berlari jarak pendek walaupun Anda mengisi penuh baterai karena konsumsi energi yang tinggi, tetapi dengan ZERO SR / F Anda dapat berlari sekitar 259 km dengan muatan penuh, jadi apa yang harus dilakukan jika baterai habis Masalahnya mungkin nostalgia.

Harganya $ 19.495 (sekitar 2,13 juta yen) untuk model standar, harga yang sama dengan mobil, tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda akan bebas dari kerumitan pengisian bahan bakar, dapat dikatakan bahwa itu adalah harga yang dapat dipertimbangkan.

 

電動バイクをスーパースポーツ風にカスタム!?「ZERO SR」カスタムがマジで速そう!

 

Ini adalah produsen luar biasa yang sudah akrab dengan pasar karena telah disesuaikan. Saat ini, ia menawarkan penjualan kelas atas di pasar sepeda motor listrik yang dapat dipakai di jalan umum.

 

Harley LiveWire

Harley LiveWire adalah sepeda motor listrik yang dirancang oleh Harley Davidson.

Pada Januari 2020, tidak ada banyak jenis sepeda motor listrik yang ditangani oleh Harley Davidson, tetapi pengembangan sepeda motor tanpa kopling dan tak bergigi juga sudah terbuka, sehingga diharapkan sepeda motor listrik Harley akan menjadi serbaguna.

 

ハーレーLiveWireシリーズにミッドパワーモデルが追加…ハーレーさん本気っすか?

 

LiveWire dijadwalkan akan dijual di Amerika Utara dan Eropa Barat mulai awal musim gugur 2019, penjualan di Asia belum diputuskan, tetapi pengisian dari outlet rumah, kinerja tinggi yang mampu berjalan 235 km dengan baterai penuh akan membelikan anda sebuah kontrol penuh.

Meskipun Harley dapat dibeli seharga sekitar 1,5 juta dengan mobil bensin, LiveWire dijual lebih mahal seharga $ 29.799 (sekitar 3,26 juta yen), tetapi akan sulit untuk ditangani, tetapi mengingat kepercayaan pada Harley dan nilai merek tersebut, itu masuk akal juga untuk dipertimbangkan.

LiveWire adalah model yang belum dirilis di Asia, jadi jika Anda tertarik, mengapa Anda tidak selalu mencoba untuk menyimpan dana pembelian Anda?

NIU

NIU adalah produsen baru yang memiliki basis di Hong Kong dan mengembangkan sepeda berbantuan listrik serta sepeda motor listrik.

Sepeda motor listrik yang dikerahkan bukanlah sepeda motor besar tetapi sepeda motor kompak seperti moped, dan sepeda motor utama yang dikerahkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dengan tujuan hidup di perkotaan.

Dengan tubuh imut untuk wanita dengan kolon imut, gaya kasar dengan bingkai terbuka, dan desain yang menyerupai sepeda telanjang, sepeda listrik NIU akan menarik banyak pengguna.

Ini tidak akan cukup untuk pengendara yang ingin mencapai kecepatan maksimum 70 km / jam sebagai kinerja mengemudi, tetapi sangat cocok untuk mereka yang ingin bergerak perlahan sedikit jauh dari kota karena dapat berjalan sejauh 130 km dengan baterai terisi penuh.

 

Yadea

Yadea adalah produsen sepeda motor listrik yang dikerahkan di Cina, juga disebut sebagai Yadi.

Dibandingkan dengan Zero Motorcycle dan Harley Davidson, Yadea terutama mengembangkan skuter yang kompak, disebut moped, dan tidak ada motor listrik besar yang telah diumumkan.

Namun, karena ada banyak kendaraan kompak, pengguna yang ingin melakukan perjalanan di jalan raya dan daerah terdekat, dan mereka yang ingin berkendara pada jarak menengah, senang memiliki banyak jenis skuter listrik.

Yadi adalah produsen top di Cina, tapi sayangnya Yadi masih belum terkenal di Asia dan ada beberapa dealer belum bisa menerimanya. Ayo pergi.

Kesimpulan

Selain Zero Motorcycle, Harley LiveWire, NIU dan Yadea diperkenalkan di sini, banyak produsen lain yang bekerja setiap hari untuk mengembangkan sepeda motor listrik.

Tergantung pada pabrikannya, bahkan jika Anda mengatakan sepintas tentang sepeda motor listrik, karakteristiknya berbeda, jadi jika Anda benar-benar mulai mempelajari sepeda motor listrik, Anda tidak akan memiliki pengetahuan yang cukup tinggi.

Mengapa Anda tidak melihat spesifikasi sepeda motor listrik yang dikembangkan di berbagai negara karena mereka belum dirilis dan mulai mempelajari mana yang cocok untuk Anda sekarang?