LEXI VVA VVS (2)

Bagaimana jadinya jika Lexi memiliki mesin 155 cc seperti saudaranya, N-max? tanpa melakukan perubahan yang signifikan dan tidak terlalu sulit. Ko bisa? Mari kita bahas pada kesempatan kali ini.

Perbedaan bagian yang signifikan dari pada Lexi dan N-max yaitu tenaga, torsi, kecepatan, rpm torsi, rpm tenaga maksimum. Tentu saja unggul N-max dalam hal per-mesinan karena sudah jelas bahwa kapasitas CC Nmax berbeda lebih besar 30 cc daripada lexi. Selain hal tersebut, diameter, lubang katup, tensioner, dan blok diantara 2 motor tersebut sama persis!

 

Pemilik mengganti blok mesin Lexi menggunakan blok mesin daripada N-max 155, dimana sudah jelas bahwa performa mesin motor ini tidak akan berbeda jauh dari N-max nya sendiri, terasa seperti Lexi di bagian body, namun terasa N-max di bagian mesinnya.

 

Oh iya, tak lupa disini juga ada tambahan Box dari GIVI dan bracketnya yang disediakan di dealer dealer Yamaha nya sendiri. Dapat mempermudah anda untuk menyimpan barang barang bawaan khususnya saat melakukan perjalanan keluar kota. Dengan kapasitas cukup besar yaitu sebesar 32L, cukup untuk membawa barang barang seperti pakaian, peralatan peralatan, bahkan oleh-oleh. Hehe

 

Bagaimana? Apakah modifikasi ini bisa menjadi rekomendasi bagi otobikers di rumah? Dengan sedikit bagian carbon, dan variasi yang sederhana. Pasti dijamin jadi gaya motor anak komplek banget kan? Hehe, tapi jangan remehkan ketahanannya saat diajak touring juga yaa.