LEXI VVA VVS !!! Touring oke, nongkrong juga oke

Yamaha tak henti hentinya mengeluarkan inovasi baru sebagai produsen sepeda motor dengan tekhnologi yang terbaru. Pada akhir tahun 2018 yamaha mengeluarkan salah satu produknya yaitu Lexi, yang bisa di sinyalir mampu menggebrak pasaran motor kelas 125 cc. dan ternyata benar, pada tahun 2019 Lexi mampu menyabet penghargaan best of medium scooter 125 cc, dan motorcycle of the year pada akhir tahun 2018.

 

Tampilannya yg sederhana, mesin yang bandel dan penggunaan bahan bakar yang irit, terasa sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian untuk jarak dekat maupun jaarak menengah. Eits, tapi jangan salah sangka, perjalanan jauh pun dijamin mampu dilewati dengan mudah dengan motor matic yang satu ini.

 

Tak lepas dari fitur fitur yang disajikan oleh Yamaha, seperti VVA VVS System, Antilock Braking System (ABS), fitur USB Charging, hazard lamp, smart keyless, blue core engine, Smart Motor Generator, dll.

Kali ini, saya akan membahas salah satu modifikasi dari motor lexy dengan gaya anak komplek banget. Dengan warna varian dasar berwarna biru tua yang dikombinasikan dengan warna hitam kemudian ditambah beberapa part carbon  pada bagian muffler protector, dan intake case, terlihat mencolok pada bagian motor tersebut. Juga dengan mengganti windshield dengan model yang lebih trendy, menambah gaya dan keunikan pada tampilannya.

 

Namun, ada yang lebih special dari lexi modif yang satu ini. Tanpa terlihat dari luarnya, lexi 125 ini telah dirubah mesinnya menjadi 155 cc. wow! Ingin tahu alasannya? Silahkan lanjut ke part 2.