KTM Duke 200

Hallo sobat otobikers Indonesia, kali ini kita akan membahas mengenai modif simple dari salah satu motor dari sobat otobikers kita yaitu KTM Duke 200.

Variant KTM Duke kali ini sudah di modifikasi oleh pemilik, dengan memiliki beberapa keunggulan yang menonjol dibanding para pesaing di kelasnya, KTM Duke mampu sedikit unggul dari para pesaing di kelasnya, dengan keunggulan antara lain, sudah menggunakan telescopic fork usungan WP suspension dengan diameter tube 43 mm seperti RC 8 R, Frame yang sangat ringan karena hanya memiliki berat 129.5 kg tentu akan membuat akselerasi nya lebih kencang, body yang ergonomis juga membuat kenyamanan saat berkendara lebih terasa.

 

Modifikasi kali ini terbilang cukup rapi dan sederhana, hanya dengan merubah decaling menjadi warna putih dan hitam namun tanpa meninggalkan corak dari nama dan ciri khas KTM.

 

Lalu, ada pula bagian yg sangat menonjol untuk diperhatikan. Ya, Knalpot atau exhaust.

Dengan menggaet Tridente F20 yang memiliki fitur controlling db sound yang unik, mampu menyetel output suara dari silencer, menggunakan control manual seperti chop yang tersambung kedalam system penyetelan yang terpasang di dalam knalpot.

 

Lalu ada pula tambahan rear view mirror atau spion dengan model jalu, mewah? Atau klasik? Menurut saya ini adalah model dari perpaduan jenis tersebut, terlihat sederhana namun juga memberikan kesan yang sangat elegan.

 

Penampilan upper body, tanki yang di repaint dengan warna full warna dop putih dan hitam, dan speedo saat dilihat dari dekat, dengan kaca nya yang berwarna blue emerald. Keren bukan?