300km/jam di kota!? Menonton video dari The Busjump RaceMan TT!

Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar tentang balap sepeda motor? Secara umum, hal ini diambil begitu saja bahwa acara ini diadakan di fasilitas yang disebut sirkuit dengan keamanan.

Namun, balapan sepeda motor tertua di dunia, perlombaan Isle of Man TT, terkenal karena diadakan di jalan umum! Balapan ini melalui kota dengan kecepatan penuh sangat bahaya pembalapnya harus mempunyai nyali jauh lebih besar daripada balapan yang lain.

Jika Anda melihatnya secara cepat, ada banyak balapan lain yang terlihat intens, tetapi jika Anda menganggapnya sebagai balapan yang nyata dan berbahaya, adalah balapan Isle of Man TT. Jadi kali ini, mari kita lihat balapan di Isle of Man TT , perlombaan yang balapan yang diadakan melalui jalan umum dengan semua kekuatan kita!

 

Apa itu perlombaan Isle of Man TT?

Balapan Isle of Man TT adalah perlombaan sepeda motor yang berlangsung di jalan umum di sebuah pulau kecil di Laut Irlandia di Inggris. Ini adalah perlombaan tradisional yang dimulai pada tahun 1907 dan berlangsung lebih dari 110 tahun.

Awalnya bernama [Running Lab], saat ia mulai menguji kinerja kendaraan komersial. Namun, dikatakan bahwa semakin menjadi populer, dan skalanya menjadi lebih besar dari tahun ke tahun saat diadakan, dan itu menjadi dasar dari “Kejuaraan Dunia Superbike” saat ini.

 

Tempat yang dibuat menggunakan jalan biasa yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari memiliki tata letak yang mengelilingi seluruh pulau. Jika Anda pergi ke pinggiran kota, Anda dapat berlari di jalan hutan belantara yang luas, tetapi jika Anda memasuki area perumahan, itu akan menjadi jalur yang cukup berbahaya yang membentang di antara rumah-rumah pribadi.

Mari kita lihat balapan Isle of Man TT! Secara khusus, Anda dapat melihat kecepatan dan bahaya video on board dari perspektif pengendara.

 

Itu berjalan melalui tempat di mana jalannya jelas lebih sempit dari jalan Jepang pada kecepatan maksimum 300 km / jam. Ada lebih dari 230 sudut di jalur Isle of Man, sehingga sulit untuk mempelajari caranya. Hanya pembalap terpilih yang tahu cara melewati batas!

Balapan yang sangat berbahaya, yang bisa mengakibatkan kematian tiap tahunnya!

 

Selama Anda melihat video, ada penghalang spons barrier di mana mana Anda pikir itu benar-benar buruk, tetapi jika Anda memasuki area kota, Anda masih mengalami hal-hal berbahaya seperti dinding batu, lampu jalan, tiang telepon, dll. Lalu tidak ada benjolan.

Sejak balapan dimulai pada tahun 1907, lebih dari 240 pembalap telah kehilangan nyawa mereka. khususnya, juga dikenal sebagai Snaefell Mountain Course, jarang memiliki nol kematian. Itu kemungkinan Sorya ……

 

Tentu saja, tidak ada pagar atau stand, jadi berbahaya bagi penonton. Jika pengendara akan jatuh, sangat mungkin sepeda motor atau bagiannya akan terbang! Mari kita lihat kumpulan video adegan berbahaya selama balapan yang sebenarnya.

Jika Anda jatuh saat mengemudi dengan kecepatan super tinggi, Anda dapat melihat bahwa itu tidak akan berhenti. Di tengah video (0:50), ada beberapa yang jatuh dari tebing setelah kecelakaan. Saya pikir itu masih bagus karena tempat itu jatuh adalah padang rumput … Motornya rapi.

 

Mengapa begitu berbahaya sehingga telah berlangsung selama lebih dari 100 tahun?

Seperti yang kami perkenalkan, perlombaan Isle of Man TT, yang dikatakan memiliki lebih dari 300 juta penonton di seluruh dunia, telah diadakan sebagai perlombaan resmi selama lebih dari 100 tahun, terlepas dari kematian orang setiap tahun. Mengapa demikian?

Tidak peduli berapa banyak tradisi yang berlanjut, itu mungkin tampak seperti perlombaan sembrono karena bahaya, mengingat kinerja sepeda motor yang terus berkembang. Namun, lomba Isle of Man TT lebih menarik dari itu, sehingga berlanjut hingga hari ini.

 

Pertama-tama, dari sudut pandang pengendara, balapan Isle of Man TT bukanlah perlombaan yang bisa dilakukan siapa pun. Untuk berpartisipasi, Anda harus berpartisipasi dalam lomba kualifikasi awal dan mendapatkan hak untuk berpartisipasi. Oleh karena itu, “kehormatan” yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam perlombaan tradisi sejarah yang telah berlanjut dengan pengembangan sepeda motor dan pesona “heroik” yang dipilih orang-orang untuk menantang jalanan yang berbahaya akan menghibur orang-orang

 

Selain itu, Bagian yang tidak biasa di mana sepeda motor dengan kecepatan 300km/h atau lebih berjalan di depan orang yang datang untuk menonton mungkin menjadi faktor yang populer, juga? Di masa lalu, ada pembalap Jepang dan produsen sepeda motor Jepang yang membuat nama untuk mereka dalam sejarah balapan di Isle of Man, dan Jepang telah menantang untuk waktu yang lama.

 

Perlombaan Isle of Man TT akan berlanjut sebagai balapan kelas tertinggi yang berbahaya tetapi telah sangat indah dan menarik untuk dilihat. Jika Anda menyukai sepeda motor, Anda akan tertarik dengan pesona itu!