Helm cerdas buatan dari Apple!?

[Lumos Matrix Urban Bike Helmet] dijual oleh Apple di Amerika Serikat. [Lumos Matrix Urban Bike Helmet] adalah helm yang sangat baik yang memiliki indikator belok dan lampu rem di belakang kepala dan untuk memberi sinyal posisi tentang keberadaan anda.

Pengendara juga tertarik !? Saya ingin menganalisis secara menyeluruh Helm motor Urban Lumos Matrix yang dapat digunakan untuk sepeda motor!

 

Helm seperti apa Lumos Matrix Urban Bike Helmet?

Ada 7 x 11 LED yang diatur dalam bentuk titik-titik di bagian belakang helm. LED ini berkedip seperti lampu rem atau lampu tanda bahaya. Operasi dilakukan dengan menghubungkan ke remote control nirkabel yang terpasang pada helm, iPhone, atau Apple Watch (menggunakan aplikasi khusus).

Tampaknya dapat menampilkan berbagai tanda selain lampu rem dan Winker, tetapi tampaknya menjadi seperti helm bersinar.

 

Namun, karena mengunakan kecerahan hingga 1000 lumens, tampaknya dapat memberi tanda sinyal kehadiran saya ke pengemudi mobil.

Tampaknya untuk dapat menggunakannya tidak hanya untuk sepeda motor, tetapi juga untuk sepeda dan skateboard. Bahkan di Jepang, kickboard listrik dekat dengan hari ketika mereka berjalan di jalan sebagai moped, sehingga tampaknya dapat memainkan bagian aktif bahkan pada saat seperti itu.

 

Apa spesifikasi dan harga?

  • Warna: putih dan hitam.
  • Ukuran: 56 cm sampai 61 cm (juga kompatibel dengan 22,05 cm hingga 24,02 cm)
  • Harga: USD 249,95
  • Masa pakai baterai: 4 hingga 10 jam
  • Waktu pengisian daya: sekitar 5 jam
  • Baterai: polimer litium
  • Sertifikasi keselamatan: CPSC, F1492, EN1078, AS2063
  • Kompatibilitas Bluetooth: Bluetooth 4.0
  • Berat: 580g
  • Garansi: 1 tahun

 

Selain itu, tahan cuaca yang dapat digunakan dengan aman bahkan di salju dan hujan, dan bagi yang berambut panjang dapat bebas terjurai tanpa diikat dan tidak menganggu.

Ini adalah desain yang keren bagus dan tidak merubah fungsi helm.

 

Terutama untuk wanita, tidak akan merusak tatanan bentuk rambut menjadi kusut karena helm, pertimbangan rinci seperti ini sangat diperhatikan.

 

Seperti apa rasanya memakai helm? Lihat videonya!

Ini unik bahwa itu tampak seperti helm yang sangat modis karena itu adalah video yang sangat stylish, tapi masih bisa juga untuk mengendarai sepeda motor memakai Lumos Matrix Urban Bike Helmet di Jepang. Mungkin butuh sedikit keberanian.

 

Untuk faktor keselamatan menjadi lebih baik. Jika Anda memakai Lumos Matrix Urban Sepeda helm ketika memakainya di malam hari, visibilitas dari pengemudi lain sangat luar biasa untuk melihat keberadaan anda. Dan, pengemudi mobil yang berjalan di belakang anda dapat degan mudah untuk mengetahui jarak.

 

Hal ini sangat baik menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan diwaktu malam hari karena menjadi pencegahan kecelakaan untuk menginformasikan lingkungan dari keberadaan sepeda motor dan sepeda.

 

Aku tidak tahu apakah aku butuh tanda hati atau tidak, tapi ini juga menyenangkan. Pengguna Apple tertarik dengan helm karena mereka dapat terhubung ke Apple Watch.

 

Akhirnya

Bagaimana Lumos Matrix Urban Bike Helmet? Aman dan cerdas. Tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya, saya pikir itu akan menjadi item bagian yang sangat modis.

Jika Anda tertarik, mengapa tidak melihat homepage?