Saya Ada niat untuk membeli setelah meninjau GPX Gentleman Racer 200 di Thailand .

Jajaran produsen sepeda motor Thailand GPX adalah harga yang termurah dan mempunyai desain yang bagus mengesankan. Bentuknya sangat keren dari awal sudah seperti motor kustom, tapi CoSPA mempunyai desain yang sangat baik dan [Bukankah itu tidak buruk jika Anda melihat dari dekat?] Saya berpikir bahwa ada banyak orang yang khawatir.

Jadi kali ini, saya sebenarnya mencoba memasang penutup lampu depan (Cowl) berbentuk seperti roket di Sepahan dan ini adalah bentuk Cafe Racer terkeren Ofar 200 di GPX. Saya tidak bisa membawanya ke sirkuit, tetapi aku akan menceritakan apa yang saya alami setelah dengan bepergian lebih dari 100 km, termasuk dalam kecepatan tinggi dan di jalan umum.

 

Bentuk ukuran yang tidak terlalu besar bahkan wanita mungil bisa mengendarai tanpa takut.

Hal pertama yang saya perhatikan adalah bodi motor lebih kompak daripada katalog. Dibandingkan dengan 250cc pabrikan Jepang seperti CBR250RR dan YZF-R25, secara keseluruhan rasanya sedikit lebih kecil. Namun, ini tidak seperti mainan, tetapi juga memiliki kehadiran yang solid ditambah dengan gaya elegan.

 

Selain tubuh langsing, ketinggian jok adalah 73cm, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kaki Anda. Jika Anda seorang dengan tinggi 168cm, Anda dapat menapakan kaki ditanah dengan mudah. Tampaknya bahkan wanita dengan tinggi 150cm dapat dengan mudah menapakan kaki.

 

Posisinya adalah tangki panjang dengan Sepahan, sehingga memiliki postur condong ke depan yang kuat. Meskipun tidak cocok untuk tur jarak jauh, Anda dapat menikmati suasana yang [keren].

 

Bagian dan tata letak modern dan klasik

Jika Anda melihat setiap bagian dengan serius, Anda akan menemukan bagian yang membingungkan bagi orang-orang yang terbiasa dengan motor Jepang baru-baru ini.

Salah satunya adalah bahwa handle lock yang tidak dapat dikunci dari silinder kunci utama. Ketika saya mulai mengendarai, saya tidak dapat menemukannya, dan saya ragu ragu bahwa [Thailand cukup aman untuk tidak dicuri, atau apakah wajar untuk membeli kunci lain?]

 

Saya sedang dalam kesulitan untuk sementara waktu mencari lubang kunci, tapi ketika aku sedang memeriksa sekitar silinder kunci dari samping, saya menemukan Port penyisipan kunci di bagian bawah komstir atas. Ya, ini adalah pengunci handle.

 

Yang lebih mengejutkan saya adalah tuas choke. Ini harus dipasang karena ini adalah motor karburator, tetapi ini juga tidak ditemukan di sekitar setir.

 

Mencari beberapa saat…… Itu ketemu. Ada tuas yang menarik langsung ke karburator. Handel choke, dan pada kenyataannya, letaknya sama seperti motor karburator pada era sepeda motor tahun 80-an. Jika Anda tahu itu, Anda dapat mengingat motor Anda pada waktu itu dan kembali kepada masa lampau dalam nostalgia.

 

Ada bagian menggunakan part retro seperti itu, tetapi GPX tidak semuanya pakai. Bagian utama yang digunakan, seperti pengukur spedometer single digital lensa dengan indikator posisi gigi, cakram ganda overspec dan kaliper dudukan kaliper, semuanya berkinerja tinggi. Bagian ini juga dapat membuat [Custom-seperti atmosfer] yang GPX miliki.

 

Mesin yang digunakan adalah empat-stroke berpendingin udara Single-silinder SOHC 2 Valve yang seperti ini jarang diggunakan pada sepeda motor modern. Sebaliknya, sering dipasang pada model dengan penekanan pada torsi kecepatan sedang rendah, seperti tourer dan kendaraan offroad , dan jarang digunakan dalam Sepeda motor sport.

 

Dalam spesifikasi katalog , memiliki output maksimum 11,5 PS dan torsi maksimum 1,34 kgf/m pada 7.500 revolutions, dan itu adalah cocok untuk kelas 125cc.

 

Tak terduga akan membuat senang.

Tidak peduli seberapa baik tarikannya, yang penting modest, jadi saya tidak terlalu banyak berharap untuk tenaga yang besar yang penting bisa berjalan.

 

Namun, ketika saya melanjutkan, saya berjalan dengan sangat baik. Meskipun beratnya 160kg dan kelas 250cc, ia memiliki torsi kecepatan rendah, sehingga Anda bisa mendapatkan kenyamanan pada saat arus lalu lintas yang padat tanpa stres bahkan di jalan biasa di Tokyo di mana ada banyak stop and go. Dengan putaran mesin sekitar 4000 hingga 6000 rpm selama perjalanan santai dan sekitar 6000 hingga 8000 putaran selama akselerasi, kami dapat menikmati kenyamanan dalam berkendara sendiri.

 

Di sisi lain, meskipun saya mengira bahwa daya tidak akan cukup untuk di jalan raya, jika Anda memelintir gas pada putaran 8000-1000 rpm akan tetap merasakan kenyamanan dengan baik, Anda bisa mendapatkan kecepatan yang cukup. Namun, jika Anda meningkatkan putaran, getaran mesin akan meningkat secara signifikan, sehingga mungkin tidak cocok untuk berkendara untuk waktu yang lama. Ketika berkendara sekitar 40 km, tangan saya agak mati rasa.

 

Ringkasan: Beli jika Anda jatuh cinta dengan gaya itu!

Sejujurnya, biaya perawatannya sama dengan 250cc, jadi jika Anda mempertimbangkan kinerja dan kenyamanan berkendara, Anda akan mendapatkan seperempat bagian seperti mengendarai motor supersport. Namun, jika Anda berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan gaya café racer yang keren dengan harga hanya di bawah 400.000 yen,COSPA luar biasa. Bagi mereka yang ingin mendapatkan motor keren dengan murah, [Saya ingin mengendarai motor yang berbeda dari orang-orang], [Saya ingin merasakan napas 80-an di dalam motor baru], ini adalah salah satu mesin yang saya ingin Anda coba.