Today’s Custom Bike God HAMMER Buell XB12SS & ROYAL ENFIELD GT 650 “NOUGHT TEA”

Sepeda pertama yang kami perkenalkan hari ini adalah [GOD HAMMER] Buell XB12SS yang dikustomisasi oleh [Greaser Garage].

 

Yang paling khas adalah penampilan desain yang disatukan dalam warna oranye dan putih. Warna-warna imut menarik hati pengendara dan menarik banyak perhatian. Garis desain yang halus juga imut dan penuh keceriaan. Berpenampilan sempurna untuk mereka yang suka motor custom dengan desain selera tinggi.

 

Posisi lampu depan yang juga berkarakteristik dan dipasang di sisi kiri depan. Dengan penutup lampu, memiliki tingkat penyelesaian yang teliti. Tidak akan kehilangan desain keindahan penampilan Buell XB12SS [GOD HAMMER] bahkan ketika mengemudi dalam keadaan gelap.

 

Muffler yang dilapisi dengan keramik putih juga sangat mengesankan. Tekstur matte menciptakan tampilan yang modis. Terinspirasi oleh pembalap tahun 1930-an, bagian ini dikemas dengan perhatian serius dari pembuatnya.

 

Itu adalah salah satu fitur unik Greaser Garage yang membuat Buell berspesialisasi dalam mengemudi yang lebih sporty.

 

Kendaraan kedua adalah pembalap kafe yang luar biasa dengan fokus pada detail.

ROYAL ENFIELD GT 650 [NAUGHT TEA] dengan garis bodi yang menarik dari penutup ke tangki. Dengan desain lengkungan yang indah terlihat canggih. Lampu bundar yang dipasang di bagian atas juga merupakan point desain yang menawan.

 

Itu saja untuk sepeda kustom bulan ini.

 

ReferensiReturn of the Cafe Racers