Sesuaikan desain menurut favorit Anda! Apa yang dimaksud dengan headphone [ V-MODA] yang meningkat begitu pesat di antara pengguna?

Industri audio memiliki pasar terbesar di seluruh dunia. Pasar headphone dan earphone, yang terkenal dengan banyak konsumen dan penyedia, telah lama terkenal sebagai hot spot yang sangat diminati.

Apakah Anda tahu merek headphone [V-MODA] yang muncul serentak dan banyak peminat ? Baru-baru ini, telah menarik perhatian, dan jumlah DJ profesional yang memakai meningkat ! Memperkenalkan V-MODA tersebut.

 

Bahkan DJ profesional memiliki peningkatan penggemar yang sangat besar! Mengapa V-MODA sangat populer?

Sebelum V-MODA diperkenalkan di Jepang, banyak bertanya tentang headphone ini [Apa itu headphone heksagonal?] Dan DJ profesional domestik, memakai headphone heksagonal. Ini adalah fitur MODA.

Yang mengejutkan baru-baru ini, V-MODA diperkenalkan di Jepang pada tahun 2016. Karena V-MODA menjadi anak perusahaan Roland, penjualan reguler di Jepang terwujud.

Sejak itu, desainnya yang unik dan kualitas suara dengan akurasi tinggi telah mendapatkan reputasi dan telah merambah ke dunia musik secara terus-menerus, menjadikannya spesifikasi yang dapat memuaskan para amatir dan profesional.

 

Apa itu V-MODA?

V-MODA adalah produsen peralatan suara seperti headphone/earphone yang didirikan pada tahun 2005 di Amerika Serikat oleh DJ Val Kolton.

Sering disebut sebagai pabrikan Italia, headphone V-MODA dirancang oleh kantor desain Italia dan berlokasi di California, AS.

 

Di masa lalu, Apple membuat headphone pihak ketiga untuk iPhone dan iPod model awal Apple, dan DJ terkenal di dunia seperti Thunder Clinenberg dan Paul Oakenfield juga menyukai V-MODA. Oleh karena itu, diakui di seluruh dunia sebagai produsen yang sangat andal.

 

Jajaran model headphone meliputi model dasar [CROSSFADE M-100], model nirkabel Bluetooth [Crossfade Wireless Value Edition] dan [Crossfade2 Wireless Codex Edition], dan model flagship terbaru [Crossfade II Wireless Value Edition]. Anda.

 

Lineup yang melimpah untuk desain khusus

Fitur utama dari headphone V-MODA adalah Anda dapat menyesuaikan desain sendiri! 16 penutup khusus warna dijual terpisah untuk headphone, dan tersedia beragam pilihan warna.

Selain itu, jika Anda memesan bersih dari resmi v-MODA situs resmi di luar negeri, adalah mungkin untuk menempatkan karakter favorit Anda dan desain dipenutup , itu juga merupakan daya tarik besar yang dapat dibuat menjadi hanya satu desain di dunia.

 

Bukan hanya desain! Kinerja kelas satu

Model andalan [Crossfade II Wireless Value Edition] dilengkapi dengan driver 50-dual-diafragma berdiameter besar 50 mm milik V-MODA dan kompatibel dengan gambar resolusi tinggi yang dapat dimainkan pada 40kHz atau lebih tinggi.

 

Kualitas suaranya jernih dan datar dari kualitas rendah ke tinggi, dan dirancang dengan akurasi tinggi dengan hampir tidak ada suara kasar.

Ikat kepala terbuat dari bahan yang fleksibel sehingga tidak akan patah bahkan jika sangat dibuka atau dipuntir. Tidak bangun.

 

Bluetooth dapat dipasangkan dengan dua desain pada saat bersamaan dan mikrofon V-MODA BoomPro juga dijual terpisah, sehingga juga dapat digunakan sebagai headphone gaming. Itu dapat digunakan dalam berbagai adegan terlepas dari penggunaannya.

 

Spesifikasi Edisi Nirkabel Value Crossfade II

 

 

 

Model Headphone nirkabel Bluetooth (over-Ear)
Driver φ50mm driver diafragma ganda
Sensitivitas 100dB/mW
Impedansi 32 Ω
Karakteristik frekuensi 5~40,000Hz
Sensitivitas mikrofon -42db
Input Input stereo x 1 sistem
Plug Mini stereo plug (24K berlapis emas)
Aksesori 1-tombol SpeakEasy kabel (kabel dengan mikrofon)
Eksklusif semi-keras kasus (dengan carabiner)
Kabel USB
Stiker logo V-MODA
Plug konversi
Massa (tidak termasuk kode) 309g
Harga 43.515 yen (harga listing Amazon)

 

V-MODA berperan aktif dalam berbagai kehidupan sehari hari mulai dari penggunaan sehari-hari hingga stan DJ

V-MODA dapat digunakan dalam berbagai bidang mulai dari mendengarkan musik hingga bidang khusus seperti game, mengedit musik, dan DJ. Terlebih lagi, dapat disesuaikan dengan desain asli favorit Anda, memberikan angin baru ke industri headphone.

V-MODA sangat direkomendasikan bagi mereka yang berpikir untuk membeli headphone.

 

Referensi-Roland