YAMAHA YZF-R1 oleh Lazareth

Bisakah kamu mempercayainya? Apakah ini R-1? Tidak ada keterangan,tetapi tampaknya R-1 … lho. Posisi suspensi depan seperti ini tidak pernah melihat maupun mendengarnya, saya mulai harus darimana… Ini adalah sepeda motor yang awalnya digunakan dalam film [Babylon AD] dan dibuat khusus oleh Kustom Bike [Lazareth Auto-Moto] dari Perancis

Mari kita lihat situs berita tentang kustom sepeda motor satu persatu.

 

Lengan ayun depan bentuknya tidak seperti biasanya….Spakbor terdapat dua bagian, dan sepertinya spakbor depan tidak menyentuh roda ketika dilihat dari kanan. Tangki bensin, rangka utama dan penutup rangka dibawah kursi adalah buatan asli Gorgori.

 

Dilihat dari depan kelihatan padat dan ramping! Bar end mirror mengesankan bentuk Café racer. Lampu depan diletakkan dibagian depan mempunyai kesan bulat besar, dengan lampu sein LED yang bentuknya tajam memanjang kesamping.

 

Knalpot memanjang dari bawah kursi seperti mesin sepeda motor moto GP. Dan, yang mengejutkan, lampu belakang tertanam di ujung muffler! “Tidak pakai special effect!” Itu adalah ide yang belum pernah melihat.

Spakbor dua bagian memanjang dari lengan ayun belakang, memungkinkan plat nomor dipasang ke samping. Ini adalah sebuah gagasan untuk mencapai desain minimal yang sangat berkelas …