Salut dengan kemampuan teknik yang berani dan menakjubkan dalam pembuatan Burger Style Harley dengan roda ukuran 30 inci.

Motley crew adalah toko specialis kustom Harley yang terkenal didunia yang terus selalu memperkenalkan diri dan merilis model Harley kustom terbaru dalam berbagai gaya dan bentuk keseluruh penjuru dunia, toko pembuatan kustom ini terletak di Kota Himeji, Prefektur Hyogo. Dalam pembuatan dan pengembangan mereka selalu menekankan ketelitian, kerapihan yang sangat akurat dan keterampilan teknis yang baik tentang pembuatan motor kustom , sehingga mereka banyak menerima permintaan pesanan dari seluruh penjuru dunia.

 

Penampilan Burger yang begitu mewah dan eksotis

Roda depan 30-inch memberikan kesan kuat , unik dan ekstrem, menambah kemewahan dan ke eksotisan penampilan Burger sehingga begitu menjadi pusat perhatian bagi yang melihatnya

 

Untuk menambahkan kesan mewah premium, dalam pengecatan ditambahkan bubuk serbuk emas atau biasa dikenal gold powder coating disebar keseluruh bodi , sehingga warna glitter berkilauan seperti berlian kelihatan jelas, menambah penampilan yang eksotis. Begitu juga penempatan mesin dengan rangka dibuat begitu indahnya dan sangat detail sekali kelihatan artistik, sehingga ketika kita melihatnya begitu terpesona.

Selain itu, dengan mengadopsi knalpot pendek, ia juga menambahkan elemen maskulin.

 

Dari roda berdiameter besar hingga bagian bagasi belakang lekukan bodi yang begitu sangat detail diperhatikan dibuat lekukan sudut yang halus dan panjang sehingga menampilkan kesan yang begitu sempurna dan seimbang. Sangat sulit untuk dicela karena begitu sempurna.

 

Gambar yang mengambil konsep impian Amerika

Seorang bertaruh melakukan dari konsep dan orang yang bangkit menangkap konsep impian Amerika adalah sebuah ide yang cemerlang

 

Di spatbor belakang diberi Grafik gambar Marylin Monroe dengan mahkota Patung Liberty sedang memegang senapan mesin dengan raut muka yang serius. Selanjutnya, bendera bercorak bergaris tipis menutupi keseluruhan bodi belakang, dengan menggunakan teknik melukis yang rumit dan kompeks.

 

Spesialis kustom Harley Kitagawa

Kitagawa, perwakilan dan pendiri Motley Crue, yang memproduksi mesin ini.

Mr. Kitagawa dalam mendirikan usahanya mendapat inspirasi dari West Coast motor Chopper ketika dia mengunjungi tempat kustom motor di Amerika Serikat, keinginan dan inspirasi dia sangat dipengaruhi oleh ini. Motor chopper dengan gaya yang disebut roda berdiameter besar dengan peregangan tangki & rangka pada poros utama itulah yang sangat menginspirasi dia .Selama beberapa tahun ia mempelajarinya dan mengikuti trend yang terjadi secara serius dan ambisius, dan selalu tertantang untuk membuat produksi kustom yang sedang tren tersebut. Akhirnya terwujud.

Ada juga bengkel yang lain melakukan custom tidak sesuai dengan kemauan pemilik kendaraan. Tetapi Motley crew melakukan berdasarkan permintaan, sehingga kita selalu berinovasi mengikuti kemauan pemilik dan berkembang terus dan tidak pernah berhenti terhadap tantangan untuk mendapatkan berbagai macam inovasi tentang custom sepeda motor. Menjadikan Motley Crew adalah sebagai pelopor pembuatan custom motor terbaru.

 

Toko khusus custom Harley “MOTLEY CREW”

Kebijakan untuk produksi sepeda motor kustom adalah “Motor yang bisa dikendarai dengan nyaman , bukan sepeda motor hanya hiasan” Ditempat toko ini  kami melakukan dan mengatur pertemuan dengan dengan para pelanggan, untuk berdiskusi panjang lebar mengenai keingginan pelanggan, karena kami ingin kepuasan pelanggan untuk jangka waktu yang lama, dan melakukan segala upaya untuk menindaklanjuti untuk mencapai kepuasan yang lebih.

Produksi sesuai pesanan, serta menjual suku cadang asli. Selanjutnya, kru Motley Sebagai toko custom selalu mengikuti tantangan mengikuti zaman yang terus menerus berubah setiap saat, dengan salah satunya memproduksi White Tiger merek yang terkenal kalangan atas yang selalu berkeinginan mendekati ideal semaksimal mungkin.

 

MOTLEY CREW (Motley Crue)

  • Alamat: 5-202, Himeji-shi, Hyogo
  • Telepon: 079-280-5805
  • Jam buka: 10: 00-19: 00
  • Ditutup: Selasa
Referensi-MOTLEY CREW